Simpang Siur Bantuan Ternak Sapi


Tulungagung, SMN - Bantuan ternak sapi dari Propinsi melalui Dinas peternakan Kabupaten Tulungagung ke desa pinggir sari kecamatan ngatru menjadi tanda tanya dalam masyarakat,bantuan ternak sapi dan pakan yang telah turun akhir bulan Mei lalu menjadi perguncingan masyarakat sekitar,karena ternak sapi yang di serahkan ke kelompok tani (GAPOKTAN) Desa Pinggir Sari itu sebagian malah di salurkan ke lain Desa.

    Ketika SMN mendengar berita tersebut langsung mendatangi suyanto ketua GAPOKTAN desa Pinggir Sari namun tidak bertemu dan sampai berita ini di terbitkan Suyanto selalu menghindar,karena sering di datangi teman media (Wartawan). Sapi-Sapi yang ada di luar Desa Pinggir Sari telah di tarik kembali.namun di kemanakan Sapi-Sapi tersebut SMN belum mendapatkan informasi yang jelas.
Sedangkan Suyono Kepala Dinas peternakan kabupaten tulungagung melalui sekertarisnya Bu.Tatik Andayani menyatakan bahwa Sapi-Sapi tersebut sudah di serahkan ke pihak kelompok tani Pinggir Sari.ketika di tanyakan keganjalan terkait penyaluran Sapi ke lain desa,SMN di temukan dengan Heri Winarno selaku Kabid budi daya pengembangan ternak.terkait bantuan Sapi tersebut beliau (Heri) menyatakan bahwa sapi dan pakan sudah di serahkan ke Ketua Kelompok. Namun untuk penyaluran ke lain Desa Heri menyatakan bahwa ada kelompok yang mungkin pindah (Rumah), dan untuk kejelasanya kami (Dinas Petwernakan) akan melakukan survey/kroscek kelapangan terkait berita yang di dapat. Bersambung…(Top)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Simpang Siur Bantuan Ternak Sapi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA