Drs H Hasan Aminuddin Secara Resmi Umumkan Timbul sebagai Cawabup Dampingi Hj Tantri


Probolinggo, SMN - Bertempat di gedung Hasan Center JL.Raya Dringu, Kec. Dringu , Kab. Probolinggo hari Selasa (3/7) secara resmi Drs. H. Hasan Aminuddin. MSi, Mengumumkan secara resmi Bakal Calon Wakil Bupati Yang akan mendampingi isterinya Hj. Tantriana Aminuddin, SE yang akan maju di Pemilu Kepala Daerah (PILKADA) mendatang, yaitu H. Ahmad Timbul Prianjoko yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kab. Probolinggo.

Pasangan Hj. Tantri dan Timbul yang disingkat HATI sekaligus dideklarasikan sebagai nama pasangan bakal calon tersebut. Acara yang digelar sore hari itu dihadiri oleh para pimpinan parpol, pimpinan ormas, tokoh masyarakat yang mendukung HATI. Sekarang sudah terjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat selama ini mengenai siapa yang bakal mendampingi Tantri, dan terpilihnya Timbul untuk mendampingi Tantri.
Menurut penjelasan Hasan, bukan pendapat pribadi namun sudah melalui proses yang cukup panjang dan telah memperoleh dukungan dari seluruh element masyarakat serta sudah mendapatkan restu dari para ulama, terlebih dari sisi kelebihan dan kekurangannya.
Drs. H. Hasan menambahkan bahwa, “Timbul Prianjoko adalah seorang yang tepat untuk mendapingi Hj. Tantri, sebab selama ini yang bersangkutan selalu tawaduk, sopan santun dalam berpolitik dengan saya”. Lebih lanjut Drs. H. Hasan menegaskan kepada seluruh pimpinan Partai yang bergabung disini, untuk memberikan pencerahan di wilayah masing-masing, dan kita selalu berpolitik ahklaqul karimah. H. Ahmad Timbul Priajoko dalam pernyataannya mengatakan bahwa, “ini adalah amanah, maka saya siap mengemban amanah ini, dan teman-teman sepakat untuk memenangkan Pilkada ini, demi kemajuan Kab. Probolinggo yang harus diperjuangkan“. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Drs H Hasan Aminuddin Secara Resmi Umumkan Timbul sebagai Cawabup Dampingi Hj Tantri"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA