Pemkot Kediri Gelar Lomba Budaya Kerja Antar Satker


Hariadi, SH, MM
Kediri, SMN - Dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kota Kediri ke 1133 tahun 2012  ini Pemkot Kediri dua hari lalu menggelar lomba budaya kerja antar SKPD dilingkungan Pemkot Kediri.Lomba ini digelar dalam upaya menciptakan kreativitas kinerja PNS di lingkungan Pemkot Kediri.
            Hariadi Kabag Humas Pemkot Kediri kepada Memo mengatakan bahwa pihaknya mengakomodasi kreasi PNS di lingkungan Pemkot Kediri ini dalam bentuk lomba.Adapun penyelenggaranya adalah sekretariat umum dan bagian perekonomuian.

            “Upaya ini dilakukan Pemkot Kediri untuk mendapatkan kualitas kerja PNS dilingkungan Pemkot Kediri.Lomba budaya kerja ini ditampilkan dalam bentuk penyajian kreasi seni dan wawancara langsung dengan PNS yang diminta mewakili masing-masing satkernya,” jelasnya.
            Masih menurut Hariadi pihaknya juga mengamati adanya kreasi tinggi dari PNS di Pemkot Kediri utamanya dalam bidang seni. Jika nantinya penampilan mereka terbaik kemungkinan akan mewakili Pemkot Kediri dalam lomba budaya kerja tingkat yang lebih tinggi.
            “Pastinya kita akan mengakomodir PNS dilingkungan Pemkot Kediri yang memiliki prestasi dan prestasi. Sehingga nantinya jika mewakili Pemkot Kediri dalam ajang lomba yang lebih besar lagi tidak akan mengecewakan,” imbuhnya. [KAN/adv]
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemkot Kediri Gelar Lomba Budaya Kerja Antar Satker"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA