Dewan Sarankan Ada UPTD di Gor Jayabaya


Kediri, SMN - Dalam sidak ataupun hearing dengan Pemkot Kediri dan Disbudparpora pada Jumat siang kemarin, Komisi B mendesak Pemkot Kediri untuk bisa membangun fasilitas sendiri di GOR Jayabaya sehingga terlepas dari Disbudparpora.Dengan demikian dengan adanya UPTD di GOR ini PAD bisa lebih meningkat.
            Hal ini disampaikan Reza Dharmawan Ketua Komisi B DPRD Kota Kediri usai hearing dengan Disbudparpora yang diwakili Drs H Nur Muhyar selaku kepala Disbudparpora,
Kepala Bapeda Suprapto dan Asisten .Komisi B juga berharap bahwa PAD GOR Jayabaya tahun 2012 ini sesuai target yang mencapai 80 juta.
            “Namun nyatanya hanya 75 juta dan ini harus dipacu dan sampai sejauh ini Disbudparpora harus lebih banyak melakukan kegiatan di lokasi GOR Jayabaya sehingga lebih meningkat PAD nya.Ada baiknya juga bahwa untuk mengelola GOR secara profesional Pemkot Kediri mendirikan gedung untuk UPTD sendiri sehingga pengelolanya nanti tidak tumpang tindih.” Jelasanya.
            Masih menurut Reza, sampai sejauh ini memang di GOR Jayabaya PAD masih jauh dari optimal apalagi penataan PKL yang berada di sekitar GOR masih semrawut dan perlu ditata lebih serius.Memang harus dipikirkan serius terkait pengelolaan GOR dan beragam aspek yang ada dilingkunganya termasuk pola pendirian UPTD di Gor.
            Sementara Kepala Disbudparpora Drs Nur Muhyar menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan evaluasi dan mengkaji adanya ide dari Komisi B DPRD Kota Kediri tentang adanya UPTD di Gor dan peningkatan PAD ini.” Ya kita akan perhatikan saran dan masukan dari Komisi B ini,” katanya. [KAN/ADV/DPRD]
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Dewan Sarankan Ada UPTD di Gor Jayabaya"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA