Proyek Pengerjaan Penahan Jalan oleh PT Arta Graha Disinyalir Salahi Bestek


MOJOKERTO, SMN - Program perbaikan penahan jalan poros Puri –Dlanggu sangat mengecewakan warga pasalnay proyek tersebut kurang berkualitas dari pengawas sendiri, kurang ada pemantauan yang serius, proyek yang dikerjakan PT. Arta Graha  dianggap masyarakat kurang berkualitas.

Pada saat dikonfirmasikan Suara Media pada pihak PT. Arta Graha, Bapak Urep lewat via telepon selalu tidak diangkat. Menurut warga setempat lebih baik tidak dikerjakan daripada pemerintah membuang-buang biaya yang sangat banyak. Ketika Suara Media mengkonfirmasikan pada pelaksana PT. Arta Graha, Agus (35) berkomentar, “Saya tidak tahu menahu tentang proyek tersebut, saya hanya disuruh Pak Urep dan volume kepanjangan juga tidak tahu”, ungkapnya.
Proyek tersebut pada pengawasan Bina Marga Kabupaten Mojokerto. Semoga dari dinas terkait mengecam keras para rekana yang kurang bertanggung jawab dampak dari bangunan penahan jalan sangat berpengaruh, apalagi disaat musim hujan penahan jalan bisa longsor disebabkan bangunan yang kurang baik. Untuk edisi berikutnya Kami akan menginvestigasikan pada Kepala Dinas Bina Marga, apa sangsi yang diberikan kepada rekanan PT. Arta Graha yang mengerjakan dengan asal-asalan. (Cak Gun)  
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Proyek Pengerjaan Penahan Jalan oleh PT Arta Graha Disinyalir Salahi Bestek"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA