Polres Ponorogo Bagi-Bagi Takjil


PONOROGO, SMN - Untuk mendapatkan simpati dan Pencitraan polisi yang baik di hati masyarakat serta menghormati umat beragama, terutama yang beragama islam di bulan ramadhan ini pada khususnya. Senin kemarin (30/07) Polres Ponorogo mengadakan kegiatan-kegiatan yang berupa amal dan solidaritas keagamaan namun masih dalam koridor keamanan dan ketertiban masyarakat. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu mulai bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa, Pengajian-pengajian serta sahur on the road bagi masyarakat ponorogo yang menjalankan ibadah puasa.

Rute perjalanan sahur on the road yang ditempuh yaitu Pasar songgolangit. Alon-alon dan Terminal seloaji. Sedangkan sasaran yang diberi takjil yaitu tukang ojek, para sopir dan masyarakat yang sedang melintas di jalur-jalur tujuan tersebut. Dalam kegiatan ini semua anggota Polres Ponorogo ikut terlibat di dalamnya termasuk Polwan .

Lebih lanjut, Kapolres Ponorogo AKBP Yuda Gustawan menerangkan,” Kita melaksanakan sahur on the road itu bertujuan untuk membangunkan masyarakat yang sahur biar tidak terlambat, memberikan informasi himbauan agar hati-hati meninggalkan rumah pada saat masyarakat melaksanakan sholat subuh.

Antisipasi pada pencurian dengan pemberatan pada jam-jam rawan antara jam 04.00-05.00 pada saat kegiatan sholat subuh, mendekatkan kepolisian dengan masyarakat juga memberikan himbauan-himbauan kamsetijarlantas maupun kamtibmas lainnya sehingga antara masyarakat dan polisi bermitra dan sama-sama menjaga kamtibmas, hingga pelaksanaan ramadhan selesai sampek lebaran semuanya aman terkendali untuk wilayah Polres Ponorogo.” Pungkas Yuda Gustawan. (wid)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Polres Ponorogo Bagi-Bagi Takjil"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA