Deklarasi Cabup dan Cawabup AL-Falah


SAMPANG, SMN - Pembukan pendaftaran Cabup dan Cawabup Pemilihan Kepala Daerah tangal 12 bulan 12 tahun 2012 oleh KPUD Kabupatan Sampang telah di gelar tehitung mulai tanggal 30 Juli-7 Agustus, pada hari pertama para calon Cabup dan Cawabup mengambil formulir pendaftaran.Di hari ketiga Wakil Bupati Drs K.A. Fannan Hasib dan mantan Bupati Sampang dua periode H Fadilah Budiyono menyerahkan formulir pendaftaran ke KUP Kabupatan Sampang (1/8), pasang ini menamakan diri AL- Falah yang berarti Alhamdulilah Fannan Fadilah.

Sebelum pasang menyerahkan Formulir Pendaftaran ke KPUD Sampang pasangan Al- Falah melakukan konfoi, dari rumah dinas Wakil Bupati menuju kantor KPUD Sampang, setelah selesai menyerahkan Formulir pendaftaran, pasang Al-Falah konfoi mengelilingi kota Sampang menuju gedung KPRI Karta Jl. Jamaluddin Sampang untuk melakukan Deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup Al- Falah.
Sudah menjadi ciri khas Cawabup H Fadilah Budiono yang selalu merakyat sebelum beliau mamasuki gedung KPRI Karta H Fadilah Budiono mampir ke warung untuk memborong kerupuk dan di bagikan kepada warga yang melintas didepan gedung,  tiga pertai yang mengusung Al-Falah adalah PBR, PKS dan PPNUI. Tiga partai ini yakin pasangan Al-Falah sangat layak jual dan sangat di tunggu oleh masyarakat Sampang oleh karna itu para pendukung pasangan meberi nama Al-Falah Pangestoh yang mepunyai makna  Alhamdulilah Fannan Fadilah Sampang Sanget Butoh.
Dalam pidatonya K.A Fannan Hasib jika terpilah menjadi Bupati Sampang akan memajukan tiga hal pertama Pendidikan karna dengan masyarakat yang  berpendidikan Sampang akan maju, kedua Kesehatan. Makmurnya masyarakat dinilai dari tingkat kesehatannya jika masyarakat Sampang sehat berati masyarakat sampang makmur dan sejahtera, ketiga Bupati dan Wakil Bupati akan selau melayani masyarakat. Pasangan Al-Falah bukan unuk di layani masyarakat tetapi terpilih untuk malayani masyarakat” tegasnya. (why)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Deklarasi Cabup dan Cawabup AL-Falah"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA