Buka Tebang Giling Tebu,Pabrik Gula Asembagoes Sub Rayon Benculuk


Banyuwangi, SMN - Dalam rangka buka giling tebu tanggal 08 Mei yang lalu yang diadakan oleh pabrik Tebu Gula Asem Bagoes (PTPN XI) Sub Rayon Benculuk yang tepatnya didalam dusun Wonorejo desa Seneporejo Kec. Siliragung. Begitu serempak baik staf PG, masyarakat dengan tamu undangan; Camat, Polsek dan Ramil muspika Siliragung.

Pada saat pelaksanaan buka tebang giling tebu acara dibuka oleh Wagito selaku ketua panitia menyampaikan adanya kegiatan buka giling tebu ini! merupakan kegiatan rutin/setiap tahun guna menyongsong/mempersiapkan/untuk melaksanakan masa-masa panen! maksud dari buka giling tebu ini adalah (dalam penebangan untuk panen tebu biar dikasihi keselamatan dan berkah baik) keselamatan kita maupun panen tebang tebu biar melimpah ruah sehingga sejahtera dan barokah untuk kita semua.
            Dalam sambutan ini Wagito menyampaikan/mewakili PG! Kami mengharapkan kekompakan pihak “PG” kepada masyarakat dalam melaksanakan progam-progamnya kedepan. Dalam buka giling tebang tebu ini, untuk menjadikan peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat dan bahkan kita semua pihak bersangkutan untuk menunjang perekonomian yang lebih baik.
            Buka giling tebu tahun 2011, juga dimeriahkan beberapa macam hiburan/kegiatan antara lain: Sepeda Sehat/Fun Bike, Elekton/Orkes dan berbagai macam kegiatan lainnya.
            Buka giling tebu juga disponsori oleh Jarum 76, Ksp ATM, yang mana adanya kegiatan giling tebu 2011 ini semua yang mensponsori kegiatan itu. Semua pihak sangat mendukung sekali adanya buka giling tebu ini. Sehingga membantu peluang lapangan pekerjaan bagi masyarakat diwilayah Dsn. Wonorejo Desa Seneporejo Kec. Siliragung.
            Adanya diadakan buka giling tebu th 2011 Pabrik Gula Asem Bagoes  PTPN XI, Sub Rayon Benculuk. Semua pihak masyarakat PG dan Pejabat dan Muspika Siliragung mendoakan kegiatan ini kedepan semakin bertambah jaya. (tri)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Buka Tebang Giling Tebu,Pabrik Gula Asembagoes Sub Rayon Benculuk"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA