Diduga Sekdes Desa Bangun Memanipulasi Data Umur


Mojokert, SMN - Terkait kasus memani pulasi data umur melibatkan oknum sekdes Desa Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto pasalnya sekdes yang bernama Sugeng beliau kordinator sekdes se-Kabupaten Mojokerto dia kordinator pengurus dan mengardinir pengangkatan pegawai negeri sipil
mulanya saat kami konfirmasikan pada sekdes Kembang Belor yang bernama Sugeng, 37 tahun, berkomentar bila mana kasus ini di kuak itupun melibatkan mantan camat pacet danmantan bupati Mojokerto. 
Pada saat kami konfirmasikan ke bpk sekdes Bangun pungging mojokerto H. Ikhsan  berkomentar semua urusan dan arsip yang tau hanya sekdes Sugeng bila mana ada pemberitaan yang negatif kami gak akan segan-segan untuk melibas teman-teman wartawan karena aku akan menghalalkan segala cara. Sungguh sangat arogan kata-kata sekdes H. Iksan karena tidak layak sebagai sekdes melontarkan kata-kata yang tidak pantas didengar pantas saja warga Desa  Bangun tidak suka  sama prilaku yang sangat arogan komentar beberapa warga Desa Bangun Ingin mendemo agar sekdes H. Iksan turun dari jabatannya karena setahun yang lalu sudah ada demo besar-besaran akan tetapi tidak ada respon dari pemerintahan Kab. Mojokerto warga merasa sangat kecewa kasus ini akan dibawa ke BKD pemerintahan Mojokerto. (cak gun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Diduga Sekdes Desa Bangun Memanipulasi Data Umur"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA