Anggota DPRD Kabupaten Magetan Diduga Selingkuh dengan Sopirnya

            Magetan,  SMN - Bila melihat sekilas pandang kantir DPRD kabupaten Magetan sangatlah megah, besar, tenang dan damai. kebijakan, peraturan dan undang undang dikeluarkan oleh gedung ini.
       Tapi gara gara dari salah satu perilaku dan perbuatan anggota DPRD kabupaten Magetan yang sangat tidak terpuji dan tidak patut atau dicontoh oleh masyarakat Magetan. karena perbuatannya telah mencoreng nama anggota dewan yang terhormat.
        Anggota DPRD Kabupaten Magetan yang berinisial KR dari fraksi PDI-P ini telah melanggar hukum pemerintah, agama dan norma sosial. Yang jelas jelas selingkuh dengan ER sopir pribadinya sendiri.
        Padahak KR masih ada ikatan sah dengan KT (suami KR).  Bahkan suaminya (KT) sudah mengigatkan tapi tidak digubrisnya, apa yang terjadi KT telah disuruh pergi dan pulang ke rumah orang tuanya tanpa membawa apa apa. akhirnya hubungan KR dengan ER semula mulus tanpa halangan dan rintangan.
        Hubungan gelap KR dan ER ini juga diketahui oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Magetan, para staf dan seluruh Mayarakat Mageta. Tapi anehnya semua diam saja tanpa ada teguran dan tindakan berarti. Bahkan apa bila ada rapat dan kunjungan kerja kemana saja diajak pula didalamnya tanpa ada rasa malu dengan anggota DPRD lainnya.
        Tapi kenapa Ketua Dewan Badan Kehormatan dan pengurus PDI-P juga tidak ada tindakan, teguran dan sanksi apa apa, apakah ini memang disengaja atau pura pura tidak tau masalah ini pada hal ini adalah masalah besar karena menyangkut citra dan nama baik Anggota Dewan yang terhormat dan masyarakat Magetan tentunya.
        Jadi percuma adanya Ketua Dewan, BK dan Komite displin partai dibuat. ini merupakan perbuatan pelecehan dan pencemaran nama baik DPRD Kabupaten Magetan.
Kabarberita yang berkembang diduga hubungan KR dan ER telah membuahkan hasil alias Hamil beberapa bulan. padahal sekarang siding perceraiannya baru diputuskan beberapa hari yang lalu apakah tidak merasa malu dan hancur nama baik DPRD Kabupaten Magetan ada salah satu anngotanya berbuat asusila yang sampai membuakan hasil alias Hamil tanpa ada ikatan pernikahan/suami-istri. (sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Anggota DPRD Kabupaten Magetan Diduga Selingkuh dengan Sopirnya"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA