HUT yang Ke-5 Lenggang Surabaya Makin Jaya


Surabaya SMN - Pada hari Minggu (15/5) diadakan temu kadang dalam rangka hari ulang tahun yang kelima, lenggang Surabaya makin tetap jaya dengan di iringi hiburan electone, dipusatkan di alun-alun pendopo Sidoarjo.
Lenggang Surabaya yang di pimpin oleh Bapak Langgeng pemuda yang tampan dan gagah berani sangat berwibawa, royalitasnya tinggi terhadap teman-teman dari paguyuban lenggang Surabaya langgeng, figure yang pas untuk memimpin teman-teman semua dari penggemar campursari paguuban lenggang Surabaya termasuk campursari TVRI Jawa Timur.

Langgeng mengatakan pada teman dari paguyuban lenggang Surabaya, “marilah kita bangun dan marilah kita kembangkan semoga lenggang Surabaya kedepan tetap jaya. Jangan sampai lenggang ini lari kemana, marilah kita pikul bersama saling bahu-membahu dan bersahaya untuk anak cucu kedepan, lenggang Surabaya bukan milik kita pribadi melainkan milik kita bersama, marilah kita tingkatkan bersama-sama untuk membangun paguyuban langgeng Surabaya bersinar dan bersahaya di kemudian hari. Amin” jelasnya.
Dan pada hari lain tepat pada hari Minggu tepat (29/5) juga ada perkumpulan arisan rutin dari guyup rukun campursari TVRI Jawa Timur yang bertepatan di rumah Rahayu janda kempling Jl. Cepu Surabaya, juga menghibur untuk teman-teman dari guyup rukun campursari TVRI Jawa Timur dengan hiburan elektone sangat sederhana.
Rahayu berpesan, “saya kagum dan terharu melihat teman-teman kita semua sangat rukun dan bersahaya dan semoga paguyuban guyub rukun campursari TVRI Jawa Timur untuk kedepan tetap jaya, dan tidak ada kendala apapun kelak di kemudian hari. Amin”.
Wahyudin sebagai ketua Guyub Rukun campursari TVRI Jawa Timur juga menghimbau pada teman-teman semua agar paguyuban guyub rukun ini tetap jaya.
Marilah kita tingkatkan bersama-sama supaya untuk kedepan guyub rukun makin jaya. Wayudin “mengatakan, saya heran saya berbicara, perkumpulannya tiap bulan kedepan akan bertambah, tapi kalau saya diam bicara kok malah berkurang perkumpulannya, ada apa sih sebenarnya, apa saya kurang pengawasan, ayolah kita pikul bersama dan tingkatkan bersama untuk membangun paguyuban ini untuk kedepan supaya makin tetap jaya”, unkapnya. (Sam)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "HUT yang Ke-5 Lenggang Surabaya Makin Jaya"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA