Upacara dan Sumpah Pelantikan Kepala Desa Silir Agung


Banyuwangi, SMN - Pesta Demokrasi Pilkades Desa Silir Agung Kec. Silir Agung Kab. Banyuwangi, pelaksanaannya berjalan dengan lancar dengan azaz Demokrasi Pancasila.
Tepatnya Rabu (28/9) yang lalu Pemkab Banyuwangi telah melaksanakan kegiatan Upacara Pelantikan dan sumpah enam kepala desa dengan beserta memberikan serah terima masa jabatan, no 18/738/KEP/429/1011/2011 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Desa.
Saat di Konfirmasi 'SUARA MEDIA NASIONAL' Bapak Mansori/Bashori sebagai kepala desa Silir Agung yang baru ini menyebutkan 'Alhamdulillah Hirobbil Alamin kepada Tuhan yang Maha Esa yang mana saya terpilih menjadi kepala desa Silir Agung yang baru ini, saya akan mengabdi samapi akhir bayat saya selama menjabat kepala desa baru, dan akan menjalankan amanah misi dan visi kedepan untuk masyarakat Silir Agung, sehingga apa yang di inginkan masyarakat akan terwujud. Tidak akan ada korupsi dan lainnya. Bahkan InsyaALLAH saya akan menempatkan porsi dalam semua staf yang ada di desa Silir Agung yang saya pimpin.
Apapun dalam tata pemerintahan desa saya wajibkan keterbukaan dan transparan pada semua warga Silir Agung sehingga terjalin komunikasi dengan amanah yang berat. (tri)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Upacara dan Sumpah Pelantikan Kepala Desa Silir Agung"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA