Jalan Sehat Meriahkan Hari Jadi Jawa Timur Ke-66


Ngawi, SMN - Menandai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Jawa Timur Ke-66, Kabupaten Ngawi mengadakan jalan sehat  yang diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati serta para siswa siswi dari tingkat SD, SMP, SMA, dan Masyarakat umum kabupaten Ngawi (9/10). Jalan sehat  ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI yang ke-66. Peserta jalan sehat mengikuti rute start-finish di Lapangan alon-alon merdeka Ngawi,
Dalam sambutannya Bupati, Ir.Budi Sulistiono, sebelum memberangkatan peserta jalan sehat antara lain mengatakan bahwa marilah kita pelihara suasana yang sangat akrab seperti yang terjadi pada hari ini, kita semua sama, yang membedakan kita hanya tanggungjawab masing-masing, karena pada dasarnya kita sama saja. Wakil Bupati didampingi oleh muspida dan kepala satuan unit kerja mengikuti jalan sehat hingga akhir.
Adapun beberapa rangkaian kegiatan jalan sehat antara lain, Bazar , pagelaran reog ponorogo serta hiburan music,selain hiburan yang telah di sediakan oleh pemerintah daerah kabupaten Ngawi. Pemerintah juga membagikan kupon gratis berhadiah bagi peserta jalan sehat untuk memperebutkan beberapa hadiah antara lain,sepeda mini,kipas angin, handuk, kulkas,dsb.
Selain rangkain kegiatan jalan sehat yang diadakan pemerintah kabupaten Ngawi juga untuk menjalin silturahmi antarpejabat struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Ngawi guna membangun semangat koordinasi, kerjasama dan kebersamaan, dan juga meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta produktivitas dan membudayakan olahraga di kalangan pejabat sebagai pengungkit budaya olahraga. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Jalan Sehat Meriahkan Hari Jadi Jawa Timur Ke-66"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA