GM FKPPI PC 1320 Kota/Kab Probolinggo Raih Juara Lomba Devile di Malang


Probolinggo SMN - Generasi Muda Forum Komunikasi Putera puteri Purnawirawan TNI /POLRI. (GM FKPPI) Pengurus Cabang (PC) 1320 Kota dan Kabupaten Probolinggo yang di Ketuai oleh Ir. Arief, pada acara apel pasukan yang diadakan dikota Malang , dalam rangka agenda tahunan untuk memperingati HUT GM FKPPI yang ke-33 meraih juara III kategori lomba Devile.
Lomba yang diikuti oleh PC GM FKPPI seluruh Karisidenan malang ini sangat istimewa terlihat dihadiri para petinggi petinggi TNI, POLRI, serta pejabat. Yang antara lain hadir dalam acara tersebut Pangdam V Jaya, Kapolda Jatim, Dankorem, Dankodim, Bupati /Walikota Malang, dll.
GM FKPPI PC 1320 saat sebelum berangkat ke Malang, selama 2 hari telah digembleng di Makodim 1820 Probolinggo agar dalam tampilannya tidak mengecewakan dan atas usaha yang dilakukan maka hasilnya tidak mengecewakan. Walaupun belum menjadi juara I namun sudah memperlihatkan bahwa GM FKPPI PC 1320 Probolinggo masih tetap eksis sebagai organisasi yang Profesional, memang ditahun tahun sebelumnya GM FKPPI/ FKPPI PC 1320 Probolinggo agak mengalami penurunan exsistensinya namun di akhir akhir ini sudah terlihat kebangkitanya dan kekompakannya. Oleh sebab itu GM FKPPI 1320 Probolinggo yang dipimpin oleh Ir. Arief ini kedepan akan dapat berkebang dan namanya akan berkibar kibar seperti di ERA ERA sebelumnya.
Dandim 1820 Probolinggo Letkol Inf Alfi Sahri Lubis dikesempatan yang lalu menegaskan bahwa agar GM FKPPI sebagai wadah putera puteri TNI/ POLRI, untuk lebih giat dan bekerja lebih maksimal, agar persepsi masyarakat yang akhir akhir ini menilai FKPPI antara ada dan tidak ada bisa terjawab bahwa FKPPI masih eksis dan masih solid, Marilah kita tunjukan kepada masyarakat bahwa FKPPI untuk peduli dan tunjukan bhakti kita, jangan sampai FKPPI menakuti, tunjukan hal hal yang positif, bermanfaat, siap membantu dengan ikhlas,
Dandim 1820 selaku Pembina juga mengharap agar GM FKPPI sudah bisa merangcang agenda agenda kerja selama 1 tahun kedepan dan selalu menjalin komunikasi dan koordinasi. Ir. Arief sebagai ketua GM FKPPI PC 1320 Probolinggo juga pernah mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan konsolidasi internal dan pembenahan pembenahan secara struktural agar kedepan GM FKPPI PC1320 Probolinggo lebih bisa maksimal dalam mengurus organisasi tersebut. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "GM FKPPI PC 1320 Kota/Kab Probolinggo Raih Juara Lomba Devile di Malang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA