Kota Probolinggo Selenggarakan City Sanitation Summit XI dan Rakernas AKKOPSI III


Probolinggo, SMN - Probolinggo Kota yang kali ini sebagai kota yang dipercaya untuk menyelenggarakan event besar yaitu City Sanitation Summit ke XI dan juga Rapat Kerja Nasional AKKOPSI III, yang akan dihadiri banyak Kepala Daerah dari berbagai Propinsi di Republik Indonesia ini. Sekarang ini sedang melakukan persiapan persiapan, yang tujuan utamanya agar sebagai tuan rumah atau sebagai penyelenggara tidak mengecewakan para tamunya.
Acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 16, 17dan 18 oktober 2011 ini telah dipersiapkan oleh panitia yang dalam hal ini dipercayakan kepada BAPPEDA selaku lieding sector. Ir. Budi Krisyanto, MSi, dikesempatan yang lalu saat mengundang para pengusaha mengatakan bahwa para pengusaha perhotelan yang natinya dipergunakan untuk menginap para tamu pejabat hendaknya memperhatikan beberapa hal yang antara lain : HOTEL tersebut 1) Harus ada bener dan umbul-umbul, 2) Menjaga Sanitasi/ \kebersihan dalam pelayanan. 3) Menjaga keamanan tamu. 4) dll, termasuk kenyamanan para tamu, dan menyarankan agar menyiapkan oleh oleh yang khas dari Kota Probolinggo, supaya sepulangnya nanti bisa berkesan kepada para tamu.
Wali Kota Probolinggo Hn. Buchori, SH. MSi, dalam kesempatan ini juga mengharapkan para pengusaha perhotelan untuk membatu demi suksesnya Kota Probolinggo sebagai tempat rakernas ini. Dikesempatan ini HM. Buchori juga mengiformasikan kepada para undangan, untuk pelabuhan Tahun 2012 sudah selesai maka pelabuhan tersebut nantinya akan menjadi transpotasi laut, atau pelabuhan umu antar kota dan juga mudah mudahan nantinya akan segera dibangun jalan Tol Surabaya /Probolinggo. Harapan HM.Buchori.
Walikota juga memberikan penjelasan bahwa Kota Probolinggo adalah Rengking I dalam hal pengentasan kemiskinan, maka bagi para Instansi/ Pengusaha wajib hukumnya untuk melaksanakan CNS atau kegiatan kemiskinan. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kota Probolinggo Selenggarakan City Sanitation Summit XI dan Rakernas AKKOPSI III"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA