Wartawan dan Humas Kabupaten Ponorogo Peringati Hari Pers Nasional yang ke-66


Ponorogo, SMN - Wartawan Kabupaten Ponorogo Yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Ponorogo (KWP) yang Bekerja sama dengan Humas dan Dinas PMI Kabupaten Ponorogo, kemarin pada hari Kamis 9/2/2012 memperingati hari jadi PERS Nasional yang ke-66, dengan mengadakan Bakti Sosial.
Dalam kegiatan yang tertuang Berupa Donor darah yang diselenggarakan dan bertempat di Balai Wartawan Ponorogo Jl. Raden Saleh Kabupaten Ponorogo, kegiatan ini dihadiri Oleh H. Amin Bupati Ponorogo beserta Jajaran Muspida Kabupaten Ponorogo, serta sihadiri juga oleh banyak para peserta donor darah. Adapun jumlah para peserta donor ada 60 peserta yang meliputi pegawai negeri sipil, anggota polri, anggota angkatan darat serta para masyarakat umum Kabupaten Ponorogo.
Bagi para pendonor juga disediakan susu dan dor price, dari semua pendonor yang hadir rata-rata sudah mempunyai pengalaman donor darah beberapa kali bahkan juga ada yang donor darah sampai 130 kali, hingga sampai mendapatkan satya lencana dari presiden yaitu M Dharminto, SP. Sebelum acara dimulai, dibuka terlebih dulu oleh H. Amin Bupati Ponorogo tepat pukul 08.00, sesuai undangan. Dengan acara tasyakuran berupa tumpengan dan sejenak beramah tamah dengan semua wartawan sebagai panitia penyelenggara.
Sementara itu disela-sela dalam beramah tamah dengan semua wartawan yang hadir beliau juga mengutarakan niatnya untuk membantu memperbaiki fasilitas balai wartawan yang sudah mulai rusak karena dimakan usia terutama dinding balai wartawan, dan beliau juga berpesan kepada semua wartawan “jadikanlah ponorogo ini sebagai pemerintah yang guyub rukun dengan penulisan berita yang berimbang dan saya juga mendoakan semoga wartawan ponorogo semakin maju dan semakin jaya, imbuhnya.
Ditempat yang sama pula didik kabag humas kabupaten ponorogo juga berpesan “mudah-mudahan kedepan rekan-rekan pers ponorogo semakin jaya dan ulasan yang telah disampaikan oleh bapak bupati ponorogo merupakan cambuk bagi rekan-rekan wartawan supaya dapat melaksanakan tugas yang lebih baik dan harapan kami rekan-rekan pers ponorogo, wartawan memberikan berita yang baik bukan petaka seperti apa yang telah terpampang di kantor kami, pungkasnya. (wid)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Wartawan dan Humas Kabupaten Ponorogo Peringati Hari Pers Nasional yang ke-66"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA