Rebo Berkedok Sankal Putung Tarjet Pasien


Sudah jatuh tertimpa tangga berharap pertolongan pada seorang dukun sangkal putung karena patah tulang ditarjet uang Jutaan Rupiah
Tulungagung, SMN - Dugaan kejadian ini terjadi ketika korban patah tulang datang ke seorang paranormal yang khusus menangani patah tulang di daerah kalidawir Desa Joho Dusun Ngampel dirumah Pak Rebo dukun sangkal putung yang sejak tahun 1983 memulai praktek dalam penyembuhan kusus patah tulang, pada awal datang pasien sebut saja A (inisial) yang berdomisili di daerah sumbergempol mencoba peruntungan kesembuhan karena tangan kanannya patah, pada awal datang ke Pak Rebo memang langsung ditangani.

Namun selang beberapa waktu pagi 15/1 seingat saya pukul 09.30 WIB  pak rebo datang kerumah minta uang Rp 1,8 juta kalo tidak tangan saya mau dipatahkan lagi, alasannya karena sudah mengobati tangan saya, saya dan keluarga jadi bingung dengan terpaksa cari pinjaman sana-sini setelah uang terkumpul kami serahkan pak rebo sore pukul 17.00 WIB itu juga, terang A. “Saya heran mas kok ada dukun seperti itu, pada awalnya gak pernah bilang kalau minta uang segitu kok akhir-akhirnya seperti ini”keluhnya.
Ditempat terpisah ketika Koran ini konfirmasi ke pak Rebo “saya tidak pernah memaksa minta uang ke pasien setelah sembuh mas tapi pasien sendiri yang ngasih”jelas pak rebo. Ketika pak rebo di konfirmasi terkait ancaman mau mematahkan tangan pasien lagi “iya mas saya kan kerja kalau gak dikasih terus saya makan apa, kalau uang itu di minta lagi”. (pai)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Rebo Berkedok Sankal Putung Tarjet Pasien"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA