Ketua TP PKK Kota Malang Buka Acara Jalan Sehat di Tunjungsekar


          Malang, SMN - Ratusan warga di RW 02 dan sekitarnya yang ada di kelurahan Tunjung sekar Kecamatan Lowokwaru kota Malang, hari Minggu (12/02), mengikuti gerak jalan sehat. Maksud dan tujuan di selenggarakan acara ini adalah untuk menyehatkan jiwa dan raga juga membiasakan hidup sehat dengan berolah raga jalan pagi. Acara pemberangkatan di pusatkan di depan balai RW 02 yang baru saja di bangun oleh warga secara swadaya.
          Turut hadir dalam acara gerak jalan tersebut, Ketua TP PKK kota Malang Dra,Hj.Heri Puji Utami, M.AP; Bapak lurah Tunjung Sekar beserta Ibu dan beberapa tokoh masyarakat.
          Acara pembukaan di buka pukul 06:15 WIB oleh ketua RW 02 dan di susul dengan sambutan ketua Tim Penggerak PKK kota Malang Dra,Hj.Heri Puji Utami,M.AP. Dalam sambutannya Dra,Hj.Heri Puji Utami,M.AP sangat merespon positif dengan acara ini dan juga memberikan beberapa Tips hidup sehat, antara lain berolah raga juga makan-makanan yang sehat dan bergizi, terutama sayur dan buah-buahan.
           "Saya merasa bangga juga sangat mendukung penuh acara gerak jalan sehat yang di selenggarakan warga Kelurahan Tunjung sekar khususnya yang ada di RW 02. Ini membuktikan bahwa warga sangat peduli dan selalu menjaga akan kesehatannya." ucap Dra,Hj.Heri Puji Utami, M.AP.
          Bendera start dikibarkan oleh Dra,Hj.Heri Puji Utami, M.AP tanda di mulainya gerak jalan sehat pagi. Peserta dengan antusias berjalan santai berkeliling di wilayah RW 02 dan sekitarnya. Acara yang ditunggu-tungu peserta adalah berbagai hadiah serta doorprize yang disediakan oleh pihak sponsor dan panitia dalam acara tersebut. (HMS/Jun)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Ketua TP PKK Kota Malang Buka Acara Jalan Sehat di Tunjungsekar"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA