Pisah Kenal Kepala Bappeda Kota Probolinggo dan Serah Terima Memori Jabatan .


Probolinggo SMN - Di Aula lantai II Gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Probolinggo, hari itu senin (13/02) dilaksanakan acara yang sangat penting sekaligus terkesan bagi seluruh anggota/pegawai yang ada di kantor tersebut, Hadir dalam acara itu antara lain Kepala Bappeda yang lama maupun yang baru bersama isterinya, seluruh anggota, juga beberapa undangan dari Kampung Cyber.
Acara di awali dengan serah terima memori jabatan dan penandatanganan dari Kepala BAPPEDA yang lama yaitu Ir. Budi Krisyanto kepada Kepala Bappeda yang baru Ir. Sanusi Sapuwan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum. Dalam sambutannya Ir. Budikrisyanto menjelaskan bahwa Kepala yang baru (Sanusi) tergolong sudah tidak asing lagi bagi semua anggotanya dan Ir. Budikris optimis sekali dalam kepemimpinan Ir. Sanusi akan lebih baik lagi.
Selama Budi Kris, memimpin Bappeda dari Juli 2008 s/d Pebruari 2012 banyak kesan kesan atau penafsiran, baik kesan positif maupun negatif. Sebagai contoh diutarakan oleh Budikris, bahwa ada terkesan Bappeda disinyalir mengambil alih pekerjaan Satuan Kerja (Satker) lain. Tapi sebetulnya tidak demikian. Sebab semua pekerjaan tersebut sebelumnya sudah dikoordinasikan dengan Satker Satker yang terkait dengan pekerjaan tersebut, dan banyak sekali tugas tugas atau pekerjaan yang saling berkaitan dengan Bappeda, sembari Budi Kris, mencontohkan beberapa hal tentang pekerjaan tersebut, Budi KRIS menilai bahwa Ir . Sanusi sangat Syah dan Pas untuk memimpin Bappeda ini, meneruskan agar lebih baik.
Di akhir sambutannya Budi Kris, juga mengatakan sangat terkesan sekali dengan kebersamaan yang dibangun selama ini, juga ketulusan hati melayani Pimpinan dan harapannya mudah- mudahan BAPPEDA tetap untuk kota Probolinggo.
Acara dilanjutkan dengan pemutaran Film Dokumenter dengan judul “Kiprah Emas Ir.Budi Krisyanto. “Yang intinya menggambarkan tentang kegiatan kegiatan Budi Kris, Selama memimpin Bappeda, dan dilanjut dengan pembacaan untaian pantun oleh anggota yang diperuntukan Budi Kris, juga dilanjutkan dengan penyerahan Cendera Mata dari para kepala bidang kepada Budi Kris.
Ir. Sanusi sebagai Kepala BAPPEDA yang baru dalam di awal sambutannya mengatakan bahwa dirinya merasa Grogi dan hanya sedikit memperkenalkan diri dan keluarganya , serta dengan merendah mengatakan “Saya merasa tidak ada artinya tanpa bantuan para staf staf semuanya, dan berikan kesempatan kepada saya untuk bisa melanjutkan dan terus belajar dan bekerja“. Dan Ir. Sanusi Mengakhiri sambutannya dengan mengatakan, “mohon bantuannya, mohon kerjasamanya, mohon kritikannya“. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pisah Kenal Kepala Bappeda Kota Probolinggo dan Serah Terima Memori Jabatan ."


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA