Mayat Misterius Kali Harinjing Pare Akhirnya Dimakamkan Setelah Tidak Ada Anggota Keluarga yang Mengakuinya


Kediri, SMN – Mayat tanpa identitas [Mr X] yang ditemukan warga di sungai Harinjing Pare pada Sabtu [4/2] akhirnya dimakamkan.Itu dilakukan karena tidak ada anggota keluarga  yang mengakuinya,ditambah karena kondisi mayat yang ketika ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan kepala tinggal tengkorak saja.
Polisi akhirnya memutuskan untuk memakamkan Mr X di Tempat Pemakaman Umum [TPU] Pulosari, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senen sore [6/2]. Karena hingga pukul 17.30 tidak ada keluarga yang mengenali mayat tersebut. ”Kondisinya sudah terlalu parah, tidak mungkin disimpan terlalu lama”ujar Kapolsek Pare AKP Agus Garbo yang dikonfirmasi melalui Kasihumas Aiptu Irwan Hadi Siswono. Irwan menambahkan, selain mengumumkan di papan pengumuman dan di media massa tentang penemuan mayat tanpa identitas itu pihaknya juga meminta bantuan kepada Polsek disekitar Pare untuk menemukan anggota keluarga korban.
Sayang usaha tersebut belum membuahkan hasil. Namun menurut Irwan, jika setelah pemakaman ada yang mengaku sebagai anggota keluarga korban maka polisi akan menunjukkan barang bukti yang masih tersisa Barang bukti tersebut diantaranya adalah celana jeans yang sudah dipotong. ”Kami akan tunjukkan pemakaman Mr X “tambahnya.
Menyinggung tentang sebab kematian mayat misterius ini, Irwan mengatakan masih dalam penyelidikan. Tim Dokter Forensik Polda Jatim sudah melakukan otopsi, namun sayang sampai berita ini ditulis belum ada laporan mengenai hasil otopsi. ”Kami masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban” jelasnya.
Meski begitu Irwan menambahkan,ada beberapa dugaan yang menyebabkan tewasnya korban di sungai. Dia bisa saja terpeleset dan tenggelam di sungai atau dibunuh lalu mayatnya dibuang di sungai Harinjing. ”Untuk kepastian penyebab kematian korban tersebut, hasil otopsi yang akan menjelaskan” ujarnya. Selain menunggu hasil otopsi pihaknya juga terus mengumpulkan barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi,namun sayang titik terang masih belum ia dapat,” Kami akan terus berusaha mengungkap mayat Mr X dan penyebab kematiannya” pungkas Irwan [bd]
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Mayat Misterius Kali Harinjing Pare Akhirnya Dimakamkan Setelah Tidak Ada Anggota Keluarga yang Mengakuinya"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA