Satlantas Kota Probolinggo Adakan Pemeriksaan Kelayakan dan Kesehatan Diterminal


Probolinggo, SMN - Dalam rangka Antisipasi Kecelakaan yang marak terjadi akhir akhir ini dan melibatkan kendaraan umum atau angkutan umum maka Mapolres Kota Probolinggo dalam hal ini Satlantas Kota, yang bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Probolinggo, mengadakan pemeriksaan secara langsung di terminal.
Kasat Lantas Kota AKP. Ronny Edi Yusuf .SH. yang dibantu oleh : Kanit Reg Ident IPTU Mala Darlius SH., Kanit Oprasi AKP.Dwi, Baur Kes Polresta, Anggota Satlantas, juga petugas dari Dinas Perhubungan yang dalam hal ini Kepala Bidang Lalulintas Boedi Harjanto
Yang juga dibantu oleh tim penguji.
Dalam pelaksanaan Tes kesehatan para Supir Bus yang mau berangkat terlebih dahulu di Cek Tekanan Darahnya, dan juga diperiksa Urine oleh petugas. Kasat Lantas sambil membagikan Stiker yang bertuliskan “Patuhi peraturan lalulintas semoga selamat sampai tujuan“, juga memberikan peringatan kepada para supir agar saat mengemudi jangan bercanda, jangan menggunakan hand pone, dll, yang akan bisa membahayakan keselamatan para penumpang.
AKP. Ronny , juga menjelaskan bahwa hal yang serupa akan dilakukan seminggu sekali, dan sampai saat ini berdasarkan uji Kesehatan maupun uji Fisik , ternyata semua Baik-Baik saja, dan layak jalan. AKP. Ronny juga menegaskan “apabila ada kendaraan yang tidak layak jalan akan ditindak sesuai dengan Undang-undang lalu lintas yang berlaku“. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Satlantas Kota Probolinggo Adakan Pemeriksaan Kelayakan dan Kesehatan Diterminal"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA