Pengukuhan Ketua PPKA Kabupaten Bangkalan


Bangkalan, SMN - Departemen Agama Kabupaten Bangkalan, Selasa, 7 Februari 2012 yang bertempat di aula Departemen Agama Kabupaten Bangkalan mengadakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi bagi para pensiunan Depag se-Kabupaten Bangkalan dan sekaligus peringatan acara Maulud Nabi Muhammad, SAW.

Acara tesebut dihadiri oleh Kanwil Depag Jatim Drs. H. Roziqi, MBA. Dimana dalam kesempatan tersebut tokoh nomor satu Kanwil DEpag Jatim tersebut juga mengukuhkan acara Persaudaraan Pensiunan Kementerian Agama (PPKA) Kabupaten Bangkalan.Tampak hadir juga ketua PPKA Kabupaten Bangkalan, Puskawisyah.
Ketua Badan Amil Zakat Kabupaten Bangkalan. Drs. KH. A. Nordin Arohman, SH. Turut hadir sebagai penceramah. "Kita harus bisa mentauladani Rosululloh Nabi Muhamad, SAW. Dalam hidup bermasyarakat yang mayoritas beragama Islam di Pulau Madura" Tandas Drs. KH. A. Nordin Arohman, SH dalam pidatonya.
Seluruh jajaran Departemen Agama Kabupaten Bangkalan turut hadir meramaikan kegiatan yang diadakan setahun sekali tersebut. Kepala Departemen Kabupaten Bangkalan Drs. Moh. Amin Mahfud turut menghimbau pada masyarakat Bangkalan seluruhnya agar senantiasa menjaga stabilitas kerukunan umat beragama.
Turut juga melengkapi sebagai pembaca doa, KH. Syarifudin Dawanhuri, Kepala Majelis Ulama Indonesia di Kabupaten Bangkalan. (har)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengukuhan Ketua PPKA Kabupaten Bangkalan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA