Pelantikan Pengurus PERWOSI Kabupaten Ponorogo


Ponorogo, SMN - Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo, Kamis 29 Desember 2011 diselenggarakan Pelantikan Pengurus Ranting Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo. Acara tersebut dihadiri Bupati Ponorogo, Ketua Plt KONI, Plt Sekda, Wakil Ketua PERWOSI.

Dalam sambutannya Hj.Sulastri Amin, selaku ketua PERWOSI Kabupaten Ponorogo merasa gembira dan bangga dengan pelantikan hari ini karena perwakilan dari 21 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ponorogo hadir semua.
Dalam kesempatan tersebut Hj.Sulastri Amin mengingatkan, sesuai visi dan misi dari PERWOSI untuk dapat melaksanakan kegiatan olahraga perempuan, malaksanakan hubungan dengan berbagai instansi olahraga serta dapat melaksanakan olahraga nasional dan internasional. Dalam akhir sambutannya Hj. Sulastri Amin menegaskan agar PERWOSI kecamatan segera menyusun program untuk masa bakti 2011-2015 agar  berjalan sesuai dengan harapan.
Sementara H. Amin, SH dalam sambutannya, menjabarkan pengertian PERWOSI yaitu merupakan wadahl dan perhimpunan wanita olahraga se-Indonesia, yang anggotanya wanita-wanita pecinta olahraga. Peran PERWOSI sangat penting karena menemukan atlit-atlit  yang berbakat yang selanjutnya diadakan pembinaan di KONI. Bupati H.Amin.SH mengucapkan selamat terhadap pengurus yang baru dilantik tahun 2011-2015 dan memberikan pesan agar pengurus mempunyai tanggung jawab terhadapa tugas yang diamanatkan.
Selanjutnya dengan dilantiknya Pengurus Ranting Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo bisa melaksanakan harapan-harapan para olahragawan untuk mengakomodir seluruh aktifitas kegiatan olahraga di Kabupaten Ponorogo lebih baik. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pelantikan Pengurus PERWOSI Kabupaten Ponorogo"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA