Bupati Ponorogo Lantik Kades Bancangan dan Karanglo Kidul


Ponorogo, SMN - Dua Desa di wilayah Ponorogo Selatan resmi memiliki Kepala Desa Baru setelah keduanya kemarin, Senin, 9 Januari 2012 dilantik oleh Bupati Ponorogo H. Amin, SH di Pendopo Agung Kabupaten.
Kedua Kepala Desa baru tersebut adalah Wahyu Wiyono, ST sebagai Kepala Desa Bancangan Kecamatan Sambit dan Islami sebagai Kepala Desa Karanglo Kidul Kecamatan Jambon.
Pelantikan tersebut disaksikan oleh Muspida Kabupaten Ponorogo dan perwakilan warga masyarakat dari kedua desa.
Dalam pesannya Bupati Ponorogo H. Amin SH, mengingatkan kedua Kepala Desa yang dilantik tersebut tentang tahapan awal yang perlu diperhatikan; yaitu hal-hal yang berkaitan dengan dampak pemilihan kepala desa yang baru saja dilaksanakan tentang kemungkinan terdapatnya gesekan-gesekan dimasyarakat sehingga menimbulkan situasi yang kurang kondusif dalam membangun kebersamaan di desa. Sehubungan dengan hal tersebut maka kepala desa terpilih harus dapat menciptakan kerukunan seluruh warga masyarakat .
Pada bagian lain sambutannya, Bupati Ponorogo menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa terutama kepada para pejabat desa yang mengawal dan mengantarkan serta memfasilitasi pelaksanaan pemilihan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), yang telah berhasil mendukung penyelenggaraan pemilihan dan Panitia Pemilihan Kepala Desa yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan pemilihan kepala desa di dua desa tersebut. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Ponorogo Lantik Kades Bancangan dan Karanglo Kidul"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA