Bupati Magetan Raih Adhikarya Pangan Nusantara 2011


Magetan, SMN - Bupati Magetan Drs. H. KRA Sumantri Noto Adinagoro, MM menerima tanda penghargaan 'Adhikarya Pangan Nusantara' 2011 dari Pemerintah. Penghargaan Ketahanan Pangan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono di Istana Negara Jakarta pada akhir tahun 2011 yang lalu.

Penghargaan Ketahanan Pangan 'Adhikarya Pangan Nusantara' 2011 juga diberikan kepada Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X, Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Riau Rusli Zainal, Bupati Pacitan Indartato, Bupati Temanggung Hasyim Afandi, Bupati Deli Serdang Amri Tambunan, Bupati Soppeng Andi Soetomo, Bupati Minahasa Utara Sompie Singal.
Penghargaan 'Adhikarya Pangan Nusantara' yang diberikan kepada masyarakat atau pemerintah daerah, baik secara perorangan maupun kelompok, adalah yang memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan ketahanan pangan. Gubernur dan Bupati yang menerima penghargaan tersebut sebagai Pembina Ketahanan Pangan berhasil menggerakkan perangkat/satuan organisasi daerah secara sinergi dalam mewujudkan kemandirian pangan.
Atas nama pemerintah, negara, dan pribadi, Presiden SBY mengucapkan terima kasih, selamat, dan penghargaan kepada semua pihak yang mendapatkan tanda penghargaan negara. Kepala Negara mengajak masyarakat untuk ikut aktif melakukan upaya masing-masing. Ingat, pangan adalah masalah dunia, masalah kita semua. Kalau kita cerdas, harus kita jemput apapun situasi di tingkat dunia. Insya Allah negara kita akan selamat. (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bupati Magetan Raih Adhikarya Pangan Nusantara 2011"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA