Pesta Rakyat Sambut HUT Kota Batu yang Ke-10


Walikota Batu Edi Rumpoko didampingi istri dan Muspid
Batu, SMN - Peringatan HUT Kota Batu  yang ke-10 benar-benar penuh inovasi dan kreatifitas kali ini,hal itu di dukung dengan adanya event-event besar yang di gelar diantara lain yakni doa bersama di alun-alun yang mampu menyedot belasan ribu jama’ah,pengajian akbar yang di gelar di Pendopo Balai Kota Batu dengan  di hadiri KH Quraish Shihab,acara kreatifitas anak-anak TK hingga SD terakomodasi  lewat lomba membentuk plastisin dan membuat souvenir yang di gelar di alun-alun, jalan-jalan sehat dan senam masal di alun-alun  dan bersamaa acara  dengan donor darah,bhakti social serta bazaar,dan pada acara puncak dengan adanya panggung yang cukup besar di tengah alun-alun (26/10) kemarin, yang di padati seluruh masyarakat batu atau masyarakat kota lainnya ,dalam acara puncak tersebut di hadiri oleh MUSPIDA Kota Batu .Dan semua acara yang  di gelar itu melibatkan langsung masyarakat dan acara tersebut bisa dinikmati masyarakat luas, sekaligus  menjadi tontonan yang menarik.
          Yang  paling membanggakan, sekaligus menjadikan kado istimewa Kota Batu yakni dapat tiga penghargaan dari Anugrah  Wisata Nasional (AWN) .Tiga penghargaan itu di serahkan pada hari selasa (25/10) yang lalu oleh Gubernur jatim Soekarwo kepada Wali Kota Eddy Rumpoko,di lakukan  di Hotel Mercure Surabaya,serta di hadiri pihak Taman rekerasi Selecta dan Kusuma Agrowisata. Telah hadir juga Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Batu Hj. Mistin. Penghargaan itu di serahkan tak lain karena Eddy rumpoko sebagai Kepala Daerah telah berhasil dan sukses mengembangkan pariwisata Taman Rekreasi selecta menjadi pemenang objek wisata pilihan dan Kusuma Agrowisata meraih kategori hotel berwawasan lingkungan.
            Anugerah itu bertambah istimewah karena penghargaan yang di terima satu hari sebelum acara puncak Gemilang HUT Kota Batu yang berlangsung malam di Alun-alun. Wakil ketua DPD PDIP jatim juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warganya karena ikut aktif andil dalam penganugrahan itu.salah satunya melakukan dukungan melalui polling SMS.Dari situlah sebagai bukti  bahwa warganya sangat aktif mendukung kotanya. (Az)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pesta Rakyat Sambut HUT Kota Batu yang Ke-10"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA