Bantuan Ternak di Desa Mojogeneng Jatirejo Mojokerto Terkesan Diskriminasi

            Mojokerto SMN - Terkait masalah tersebut menyebabkan masyarakat Desa Mojogeneng Jatirejo Mojokerto kecewa. Pasalnya ternak yang diberikan dari dinas peternakan oleh propinsi ke masyarakat terkesan tebang pilih. Contohnya : warga yang bernama Rukani RT. 15 sama Lauri beliaunya mempunyai mobil dan kendaraan bermotor masih saja dikasih ternak masing-masing mendapat empat ekor kambing.

Warga kecewa dengan tindakan perangkat Desa Mojogeneng yang terkesan diskriminasi. Contohnya : yang mengordinir di desa tersebut yaitu bapak Basori seakan-akan beliau bertindak semaunya sendiri. Padahal bukan kapasitas untuk mendapatkan ternak untuk masyarakat pada saat kami konfirmasi kepada kepala desa yang bernama Solikin 37 tahun berkomentar bantuan tersebut dari propinsi dan data yang diambil tahun 2007 satu desa mendapatkan 3 KK. Hal tersebut diungkapkan lewat Via telepon sambil berkata muat aja mas biar desa saya terkenal.
Hal tersebut menurut masyarakat sangat mengecewakan dan mengapa data tahun 2007 yang dipakai kenapa tidak memakai pendataan baru karena kehidupan banyak perubahan banyak juga yang dulu kala tidak mampu sekarang sudah mampu. Itulah yang seharusnya pemerintah untuk mengurus pendataan baru biar tidak menjadi pro dan kontra. (CAK GUN)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Bantuan Ternak di Desa Mojogeneng Jatirejo Mojokerto Terkesan Diskriminasi"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA