Pamit Kenal Camat Pakem Kabupaten Bondowoso

              Bondowoso, SMN - Camat pakem yang baru, Warsito bersama Ibu memberikan sambutan serta Pesan dan Kesan pada saat acara Pamit Kenal Slamet camat lama, Pada hari Senin (24/10) Warsito selaku camat Pakem Kabupaten Bondowoso memimpin rapat koordinasi tingkat kecamatan sekaligus pisah sambut Bapak Selamet  Camat pakem yang lama. Setelah memberikan kata sambutan awal, dan bapak slamet mengahiri sambutan dan mengatakan bahwa sebagai manusia biasa beliau meminta maaf atas segala salah. Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran pemerintahan kecamatan dan desa atas kerjasama dan dukungannya selama beliau bertugas di Kecamatan Pakem ini.

Dan mempersilahkan kepada bapak warsito  Camat baru  untuk menyampaikan pesan dan kesan, juga Warsito camat yang baru menyampaikan perkenalan dirinya. bahwa pada dasarnya beliau bertugas di kec pakem ini sudah mulai kerasan. diawal tugas beliau di Kecamatan  Pakem kabupaten Bondowoso mendapat tanggapan dan diterima oleh masyarakat dengan baik dan penuh kekeluargaan. Kondisi keeamanan di pakem ini sudah kondusip, demikian itu karena para Kepala desa beserta jajarannya, begitu juga semua instansi dan muspika yang ada sudah bekerja dengan optimal.
Disisi lain Wahyudi selaku Kepala Desa Pakem Kecamatan Pakem Kabupaten Bondowoso yang beliau sebagai koordinator kepala desa se-Kkecamatan pakem mengusulkan bahwa tentang pergantian camat yang baru ini mudah mudahan di desa-desa kita sekecamatan pakem khususnya lebih bersatu dan lebih maju karena tampa ada kebersatuan tidak mungkin kita semua mempunyai kekuatan. (agus/yusi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pamit Kenal Camat Pakem Kabupaten Bondowoso"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA