Wisuda IKS-PI Angkatan 100/86 Dihadiri Bupati Madiun


Madiun, SMN - Pelaksanaan wisuda ini acaranya berbeda dengan wisuda kemarin-kemarin. Karena wisuda IKS-PI angkatan 100/86 tahun 2011 telah dihadiri oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos., sebagian Muspida dan Muspika Kabupaten Madiun dan Ketua IPSI Rahmad Sulis, SH.
Yang hadir dalam pelaksanaan wisuda IKS-PI kurang lebih sekitar 5.000 anggota dari berbagai angkatan sebelumnya dilaksanakan dengan penuh khidmat, sakral, lancar, meriah dan sukses.

Kehadiran Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos di Wisuda IKS-PI angkatan 100/86 tahun 2011 membantu pembangunan mushola dan peletakan batu pertama di padepokan IKS-PI di Desa Buduran kecamatan Wonoasri kabupaten Madiun.
Dalam sambutannya Bupati Madiun Mushola di padepokan IKS-PI secepatnya berdiri dan terwujud pembangunan mushola akan jadi tidak sampai 1 tahun pembangunannya. Karena baik dari warga IKS-PI, pejabat daerah dan masyarakat sangat antusias mendukungnya.
Drs. Bambang Sunarjo selaku Ketua Umum IKS-PI sangat bangga dan senang sekali dalam acara wisuda IKS-PI angkatan 100/86 ini karena dihadiri oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos dan jajarannya telah bersedia menyumbang dan peletakan batu pertama pembangunan mushola di padepokan IKS-PI tersebut. 
Perguruan IKS-PI tidak hanya mencari jumlah (kwantitas) warganya tapi juga mengutamakan mutu (kwalitas) warganya. Contohnya warga IKS-PI ada yang jadi atlit baik tingkat daerah maupun nasional dan ada yang jadi juara, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga IKS-PI yang selalu menjaga kwalitas warganya dan selalu menjalin kedamaian dan keharmonisan baik antara warga IKS-PI maupun warga perguruan pencak silat yang lain (Sy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Wisuda IKS-PI Angkatan 100/86 Dihadiri Bupati Madiun"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA