DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun Sekalgus Memperingati 4 Peringatan Penting


Bupati Madiun
Madiun, SMN - Bulan Juni bagi warga PDI Perjuangan disebut bulan Bung Karno karena di bulan Juni banyak kejadian dan sejarah bagi Bung Karno diantaranya hari kelahiran dan meninggalnya Bung Karno hari kelahiran pancasila juga di bulan Juni atas prakarsa Bung Karno maka warga PDI Perjuangan di bulan Juni ini banyak memperingati baik secara sederhana maupun dengan pagelaran akbar. Tidak kalah juga warga PDI Perjuangan kabupaten Madiun, dan jajaran pengurusnya baik dari tingkat anak ranting, ranting,Pimpinan Anak Cabang (PAC) sampai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) telah menyemarakan dan memperingatinya tapi peringatan semalam tanggal 28 Juni 2011 PDI Perjuangan Kabupaten Madiun memperingati bulan Bung Karno dengan bersamaan 4 peringatan sekaligus antara lain : 1) Hari jadi Pancasila, 2) Isro`Mi`roj, 3) Haul Bung Karno dan 4) Tasyakuran terbentuknya PAC ranting dan anak ranting periode 2011-2016 PDI Perjuangan kabupaten Madiun.
Ketua DPRD dan DPC PDIP Kab Madiun
Dalam acara peringatan ini dihadiri oleh Bupati Madiun Muharom Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur Sirmadji DPRD Kabupaten Madiun jajaran Muspida Muspika pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Madiun dari tingkat anak ranting sampai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) simpatisan dan masyarakat Madiun sekitarnya.
        Dalam acara peringatan ini sangat meriah sekali selain di beri hiburan campursari lawa pencerahan hati tentang Isro Mir`roj oleh Mukaromaini Ichsan ketua FKUB Kabupaten Madiun dan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan ki dalang dari Nganjuk Joko Suwandi mengambil lakon Wahyu Kamulyan Jati. Y.Ristu Nugroho ST selaku ketua DPC PDI Perjuangan juga ketua DPRD Kabupaten Madiun merasa sangat bahagia dan bangga karena pelaksanaan peringatan berjalan lancar meriah dan sukses. (SY)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madiun Sekalgus Memperingati 4 Peringatan Penting"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA