Musancab PDI Perjuangan Kecamatan Kesamben


Suara Blitar - Tepatnya hari Selasa (12/7) bertempat di Gedung Serbaguna Dusun Jirakkerep Desa Pagerwojo Kecamatan Kesamben PDI Perjuangan Kecamatan Kesamben mengadakan musyawarah anak cabang dengan agenda pelepasan purna bakti Ketua PAC yang lama periode 2006/2011 sekaligus penetapan Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Kesamben yang baru. Dalam acara tersebut kecuali dihadiri oleh petinggi-petinggi partai dari DPC juga 10 anak ranting se-Kecamatan Kesamben sangat meriah dan berjalan dengan lancar.
Tampak hadir dalam acara tersebut Suwito Saren Satoto, SH Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar, dalam sambutannya menyampaikan : Saat ini kita mengadakan Konggres Partai tingkat kecamatan untuk itu langkah kita ke depan setelah diadakannya penyusunan pengurus PAC dan pembentukan anak ranting akan lebih ringan menjalankan roda partai asalkan pengurus ranting mengadakan aktifitas sehingga gaung partai akan didengar oleh rakyat. Khususnya untuk PAC Kecamatan Kesamben saya berbangga karena dalam event apapun tidak pernah kalah, memang tidak menutup kemungkinan pasti ada perlawanan dari lawan politik maka dari itu idiologis yang sudah tertanam harus tetap eksis. Saya berharap untuk ke depan putra daerah khusus dari Kecamatan Kesamben harus ada yang menjadi anggota dewan, itu harus..!! Tegasnya. Jadi salah satu harus berani maju.  
Setelah pengurus anak cabang yang lama masa bakti 2006/2011 melaporkan pertanggungjawaban maka dengan disaksikan dan disetujui oleh 10 anak ranting se-Kecamatan Kesamben Senun Al Jafar dipilih dan ditetapkan menjadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kesamben yang baru. Dalam pandangan umum dari ranting-ranting kepengurusan yang baru nanti bisa solid dan bisa mengerti keberadaan ranting jadi harus sering turba. Usai acara Senun Al Jafar kepada wartawan koran ini mengatakan: Ini adalah PR saya dan akan saya perhatikan usulan-usulan dari teman-teman Pengurus Ranting sehingag nantinya ada kerjasama antara PAC dan anak ranting dalam menjalankan tugas-tugas serta program partai. Karena di sini saya masih baru saya pribadi mohon petunjuk dan bimbingan dari senior-senior saya agar nantinya saya bisa menjalankan amanat ini dengan baik. (pandu)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

1 Response to "Musancab PDI Perjuangan Kecamatan Kesamben"

  1. Anonymous Says:
    December 15, 2011 at 2:58 AM

    Sukses deh acarane...

    Aku yo wong JIrakkerep sing ono SUmatera...


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA