Tepis Image dengan Peringatan Isro' Mi'roj


Ponorogo, SMN - Bertempat di kantor DPC PDIP Ponorogo Minggu (10/7) kemarin seluruh jajaran Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo berkumpul guna mengadakan peringatan Hari Besar keagamaan Islam Isro' Mi'roj Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri anggota DPRD II yang berasal dari PDIP, dan 230 Pengurus Anak Cabang (PAC) sekabupaten Ponorogo.
Dalam acara tersebut panita mengundang DA'I kondang di Ponorogo yang juga sebagai dosen di STAIN Ponorogo. Drs Kasanun M.Si memberikan tausiyahnya kepada segenap undangan bahwa Isro' mikroj itu adalah sesuatu yang gaib, sedang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pun dia katakan adalah sesuatu yang gaib juga. Sehingga semua kader-kader dan simpatisan PDIP pun harus yakin dan percaya kepada PDIP. "Isro'  mi'roj adalah perjalanan Rosul dimalam hari yang penuh dengan cobaan dan rintangan, yang nantinya akan membawanya kederajat yang lebih tinggi/"urainya. Sama dengan yang kita perjuangkan, semua kaderpun harus yakin dan percaya kalau PDIP akan menang, "keyakinan inilah yang kita junjung tinggi untuk kemenangan yang akan datang", tegasnya
Sementara Sutyas Hadi Riyanto dalam sambutannya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam keberhasilan acara ini. "Kegiatan yang baik  ini sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh PDIP, namun sekarang bisa kita mulai sesuai dengan harapan kita semua", ujar Sutyas.
Melalui kepemimpinanya PDIP Ponorogo akan menghidupkan kembali semua kegiatan organisasi. Semua bidang bisa dijalankan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Dan semua kader dihadirkan untuk mempererat tali silahturahmi antar kader disemua tingkatan.
Mudah-mudahan dengan diadakannya peringatan ini sedikit banyak dapat mengambil hikmahnya, sehingga perjuangan untuk membesarkan partai ini bisa sukses, baik ditingkat ranting, anak ranting, pengurus anak cabang dan pengurus di DPC Ponorogo. "Kegiatan yang baik ini akan terus berkesinambungan dengan anjang sana ditingkat kecamatan, kita ingin yang terbaik untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa kader PDIP juga bisa berbuat baik, tidak hanya sekedar hura-hura dan arogansinya,"tegas tyas. (ars)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Tepis Image dengan Peringatan Isro' Mi'roj"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA