Tidak Ada Masalah yang Tidak Bisa Diselesaikan



PONOROGO, SMN - Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, asalkan ada kesediaan duduk bersama dan membahas masalah dengan hati dan kepala dingin, dan masing-masing harus bersedia menundukkan ego serta emosinya, demikian dikatakan Sekretaris Kabupaten Ponorogo, DR. Drs Agus Pramono, MM, dalam acara halal-bihalan di Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Ponorogo (31/8/2012).

Lebih lanjut Agus Pramono mengatakan, untuk mencari penyelesaian terbaik atas setiap konflik yang datang, tidak boleh ada sikap ingin menang sendiri dan selalu menyalahkan, “Saya yakin, kalau mau duduk bersama tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, setiap hari saya selalu menerima pengaduan dari berbagai pihak, bahkan yang datang 8 orang, membawa 12 masalah”, ungkapnya.
Agus Pramono optimis, apabila ada masalah di lingkungan Pemkab Ponorogo khususnya dan masyarakat pada umumnya, selalu diselesaikan secara bersama dengan mekanisme musyawarah mufakat, “Saya yakin Pemerintah Kabupaten Ponorogo ini akan mengalami kemajuan pesat, dan bisa meninggalkan daerah lain”, ungkapnya pasti. Dia juga akan terbuaka kepada siapa saja, “ Silakan datang ke kantor saya, saya akan terima sampai jam 5 sore, kalau tidak di kantor bisa juga di rumah dinas”, kata Agus Pramono.
Sementara itu kepla Kantor Ketahanan Pangan Pemkab Ponorogo, Ir. Supriyanto , MMA. Merasa tertantang, untuk meningkatkan kinerjanya dimasa mendatang, “saya merasa tertantang dengan apa yang diucapkan Pak Sek tadi, beliau memberikan motivasi kepada saya pribadi dan juga staf-staf saya, saya optimis kedepannya bisa bekerja lebih baik lagi”, kata Supriyanto, mantab.
Dalam acara Halal Bihalal di Kantor Ketahanan Pangan Pemkab Ponorogo, selain dihadiri SekKab, juga dihadiri beberapa pejabat penting Pemkab Ponorogo dan mitra kerja kantor tersebut, dengan suasana penuh keakraban. (ABAN)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Tidak Ada Masalah yang Tidak Bisa Diselesaikan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA