RSUD Dr Hardjono Ponorogo Halal Bi Halal Bersama Bupati



PONOROGO, SMN - Momen hari raya idul fitri yang biasa disebut dengan lebaran masih melekat di masyarakat, terutama Umat yang beragama islam Yang menganggap hari itu kemenangan yang fitri. pasalnya setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan menahan nafsu amarah,birahi, makan dan minum,selama satu bulan, di hari itulah hari kebebasan  dan kemenangan  serasa kita dikembalikan pada fitrahnya lagi dengan saling maaf memaafkan dengan sesama.

Rumah Sakit Dr Hardjono Ponorogo kemarin(23/08) mengadakan Halal bihalal dan pelepasan karyawan rumah sakit  yang sudah waktunya purna tugas . acara tersebut dihadiri segenap karyawan rumah sakit, Sekda dan Bupati Ponorogo . dalam acara ini bupati juga menyempatkan waktunya untuk mengunjungi  pasien-pasien rumah sakit . tidak itu saja dia juga beramah tamah serta membagikan bingkisan-bingkisan lebaran kepada semua pasien rumah sakit dan  juga memberikan cendera mata kepada lima karyawan rumah sakit yang purna tugas pada hari itu.

“Di hari yang fitri ini Saya mohon maaf kepada semua karyawan rumah sakit apabila saya telah banyak melakukan hal-hal yang kurang berkenan di hati dan kesalahan-kesalahan baik yang saya sengaja maupun yang tidak saya sengaja kepada rekan-rekan semua”, ucap Direktur Rumah sakit Dr Hardjono , Drg. Prijo Langgeng. Dalam sambutannya kemarin (23/08)

”Marilah di hari yang firi ini kita saling maaf-memaafkan jangan ada benci dan dendam diantara kita baik lahir maupun batin.” Pesan bupati ponorogo H.Amin dalam pidatonya (23/08). Lebih lanjut, Bupati juga berpesan” kebaikan dan keburukan harus di tulis dalam hati sehingga kita bisa ingat terusing batin, ingatlah selalu orang yang telah berbuat baik kepada kita setiap saat.” Pungkas bupati Ponorogo, H.Amin. (Wid)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "RSUD Dr Hardjono Ponorogo Halal Bi Halal Bersama Bupati "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA