Pemilukada Kabupaten Bondowoso Mulai Memanas



Bondowoso, SMN - Suhu Politik di kabupaten Bondowoso saat ini semakin memanas, panasnya Politik di Kota Bondowoso ini berawal dari ketidak harmonisannya Haris Son Haji dengan Amin Sa’id Husni dan yang lebih panas lagi ketika Amin Sa’id Husni berhasil menggait Salwa Arifin dan sejak Deklarasinya pasangan ASWAJA tersebut kayaknya tidak ada tanda-tanda lagi siapa bakal calon Bupati Bondowoso yang akan maju untuk bersaing di Pemilukada di bulan mei 2013 yang akan datang,
namun secara diam-diam dan juga mengejutkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tiba-tiba mengusung H.A Haris Sonhaji dengan H.Harimas kedua pasangan ini telah teraniaya oleh panasnya Politik namun PDIP telah mengusung untuk maju dalam pesta Demokrasi Pemilukada mendatang dan deklarasinya sangat sederhana sekali dalam artian tidak ada pesta yang meriah dan juga tidak ada pesta yang mewah (seadanya).
H. Irwan Bahtiar Rahmat sebagai ketua DPC PDIP di Kota Bondowoso diam-diam memanggil Haris Son Haji dan juga H.Harimas kekediamannya dan setelah kedua beliaunya datang yang disaksikan oleh semua Kader PDIP juga para simpatisan maka keduanya yang sama-sama sepakat untuk maju kepesta demokrasi ke Pemilukada mendatang dan keduanya sepakat memberi nama HARISMA.
Dengan deklarasinya Bakal calon Bupati dan Bakal calon wakil Bupati yang diusung oleh PDIP saingan Politik di kota Bondowoso semakin menarik yang sebelumnya Amin & Salwa yang dikenal ASWAJA kini sudah ada bakal calon yaitu HARISMA Haris & Harimas.
Ketua DPC PDIP yang juga wakil ketua DPRD Bondowoso H. Irwan Bahtiar mengakui bahwa Partainya telah mengusung dan menduetkan pasangan Haris Son Haji sebagai bakal calon Bupati & H. Harimas sebagai bakal calon wakil Bupati Bondowoso, deklarasinya sudah di laksanakan pada jum’at malam tgl 24 agustus kemarin dan kedua pasangan tersebut telah sepakat untuk maju ke Pemilukada pada bulan mei 2013 mendatang.
Namun ada yang paling istimewa dalam proses deklarasinya HARISMA pada saat itu ,”saya bersyukur kepada allah swt pada saat saya mendeklarasi pasangan Haris Son Haji & Harimas yang dihadiri oleh Hj. Makkiyah As’at dan keluarganya datang kerumah, saya tidak membayangkan dan tidak menduga sebelumnya kalau saya kedatangan tamu Rombongan yang paling istimewa pada malam itu, apalagi saya pribadi belum suwan ke Ponpesnya Hj. Makkiyah As’at Sukorejjo Situbondo, malah saya yang didatangi oleh beliaunya dan juga ikut menyaksikan proses Deklarasi pasangan Haris Harimas,” tutur Irwan Bahtiar.
Apa yang di tuturkan oleh Hj. Makkiyah As’at kepada Haris & Harimas menurut Irwan Bahtiar Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati bahwa Hj. Makklyah As’at sangat merestui pada pasangan tersebut untuk maju Pemilukada yang akan datang. (tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pemilukada Kabupaten Bondowoso Mulai Memanas"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA