Kunjungan Kerja Bupati di SMKN I Pogalan



TRENGGALEK, SMN - SMKN I Pogalan tahun 2012 ini sebagai wakil trenggalek untuk mengikuti lomba tingkat provinsi jawa timur untuk pelayanan publik. Sejauh mana persiapan yang telah dilakukan oleh SMKN I Pogalan untuk menghadapi lomba tersebut, Kamis 30 Agustus 2012 Bupati trenggalek yang didampingi Asisten ,Kepala Dinas Pendidikan telah mengadakan kunjungan ke SMKN I Pogalan.

Bupati mengunjungi beberapa ruangan kelas diantaranya keruang klas kewirausahaan,di kelas ini bupati memberikan pertanyaan kepada siswa apa saja yang diperlukan untuk berwirausaha ,spontan para siswa menjawabnya dengan jawaban yang benar,akan tetapi jawaban itu masih kurang " Ungkap bupati " disamping hal tersebut perlu ada informasi dan komunikasi serta modal, modal tidak harus dengan uang tetapi yang penting modal kepercayaan dulu.
Dalam kesempatan tersebut bupati berpesan kepada para siswa agar belajar dengan sungguh-sungguh,sehingga semua mata pelajaran yang diajarkan bisa diterima sebagai modal untuk masa depan.
Selesai adakan kunjungan dari ruang kelas bupati memberikan beberapa petunjuk kepada semua guru atau pengajar di ruang pertemuan mengenai beberapa kekurangan diantaranya papan nama setiap ruangan,serta yang perlu diperhatikan adalah kamar mandi,harus bersih karena yang satu ini pasti dilihat.
Ini adalah suatu penghormatan bagi SMKN I Pogalan diberi kesempatan untuk mewakili trenggalek maju ke tingkat provinsi dan kita berharap kesempatan ini harus kita maksimalkan agar kita memperoleh juara.
Harapan untuk meraih yang terbaik masih terbuka lebar,namun kita harus mepersiapkan diri dengan sungguh-sungguh baik  lapangan maupun administrasinya. Pelayanan publik adalah menuntut kita serba cepat,tidak berbelit-belit dan ramah,sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan merasa terlayani dengan baik dan puas.
Pada akhir sambutannya bupati berpesan jangan hanya waktu akan menghadapi lomba saja kita seperti ini,ya harus selamanya kita pertahankan ,sehingga trenggalek  ada perubahan yang mengarah kepada peningkatan disemua segi kehidupan. (rud/hum)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kunjungan Kerja Bupati di SMKN I Pogalan "


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA