UPT Pertanian Turi Membuat Warga Petani Gelisah Se-Kecamatan


        Lamongan, SMN - UPT pertanian Turi yang di bentuk oleh pemerintah kabupaten lamongan dalam hal ini dinas pertanian tujuannya adalah untuk mempermudah hubungan antara petani dengan dinas pertanian tapi itu semua seperti di buat kesempatan oleh kepala UPT pertanian Turi wartono untuk memperkaya diri sendirinya.
Indikasinya adalah penyaluran bibit-bibit pertanian yang sudah di subsidi(gratis)oleh pemerintah untuk petani di tingkat desa maupun dusun.kepala UPT pertanian Turi di duga semakin berani memainkan bibit untuk para petani se kecamatan Turi. Padahal bibit yang telah di subsidi oleh pemerintah artinya bibit-bibit itu telah di bantu oleh pemerintah untuk para petani tapi kenapa bibit petani sampai bisa di selewengkan oleh kepala UPT pertanian Turi wartono.
Menurut narasumber di kecamatan turi ada yang membenarkan kalau ada dugaan unsur penyelewengan bibit-bibit pertanian untuk petani.jika begini siapa yang telah di rugikan oleh ulah kepala UPT pertanian turi.sehingga warga petani semakin resah dengan masalah berita ini, jelasnya dengan kepala UPT pertanian turi. Dan juga kenapa setiap masalah pertanian selalu ada di UPT pertanian turi.dugaan penyelewengan bibit pertanian tersebut di buat untuk kepentingan pribadi kepala UPT pertanian turi.
Saat mau di konfimasi kepada kepala UPT pertanian turi wartono,dia tidak berada di tempat. Sayangnya sampai berita ini di turunkan kepala UPT pertanian turi wartono belum berhasil ditemui.(fi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "UPT Pertanian Turi Membuat Warga Petani Gelisah Se-Kecamatan"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA