FORMI Jombang Terbentuk


        Jombang, SMN-Drs. Suparman Msi ,Ketua Umum Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Jawa Timur telah  mengukuhkan pengurus FORMI  Kabupaten Jombang untuk masa bhakti 2012-2017. Pengukuhan dilaksanakan di lapangan SDN Karangmojo II desa Karangmojo kecamatan Plandaan pada Senin (28/5) pagi.
Acara diawali dengan gerak jalan sehat yang diberangkatkan oleh Bupati Jombang Drs. H. Suyanto MM beserta Ibu dr. Nina Suyanto MKes tersebut .  dan  didiikuti oleh  seluruh masyarakat desa Karangmojo Plandaan dan sekitarnya. Hadir pula wakil bupati Jombang beserta ibu, sekdakab Jombang beserta ibu, Ketua DPRD Jombang serta kepala SKPD dilingkup pemkab Jombang.
Ketua Umum FORMI Jombang dr. Restu Kurnia Suyanto mengatakan bahwa dengan terbentuknya FORMI Jombang, kegiatan olahraga rekreasi yang telah ada dan berkembang  dimasyarakat akan lebih terorganisir. Artinya dapat lebih dikembangkan dan ditingkatkan. Misalnya dengan memberikan pelatihan,  workshop atau seminar guna meningkatkan ketrampilan atau kemampuan.
“Untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, utamanya di Kabupaten Jombang merupakan tugas bersama antara pemerintah, masyarakat dan organisasi yang ada dimasyarakat, saya berharap FORMI Jombang dapat terus bekerja dengan baik  dalam menyehatkan masyarakat Jombang”, tutur dr. Nina Suyanto.
Kehadiran Bupati dan segenap jajaran pejabat dilingkup pemkab Jombang dalam pengukuhan pengurus FORMI dinilai luar biasa oleh  Drs. Suparman Msi ,Ketua Umum FORMI  Jawa Timur. “Setelah 13 kali saya mengukuhkan FORMI, baru di Jombang inilah  seluruh pejabatnya memberikan respon yang positif, ini luar biasa”, tutur Suparman.
Suparman berharap setelah dikukuhkan FORMI jombang segera membentuk club club olahraga rekreasi seperti egrang, gobaksodor,  di Jombang hadir, barangkali ini rekor  kasti dll yang ada di tingkat desa hingga kecamatan.
Dan yang menjadi tugas FORMI Jombang adalah turut mewujudkan capaian visi FORMI Jatim antara lain mewujudkan kelembagaan yang kuat, meningkatkan SDM, meningkatkan frekuensi lomba, festival atau invitasi serta mewujudkan sarana prasarana olahraga rekreasi dengan bersinergi antara pemerintah dan swasta
Adapun pengurus FORMI Jombang antara lain adalah Ketua Umum dr. Hj. Restu Kurnia Suyanto, Wakil Ketua  1- Hj. Susi Widjono Suparno,  Wakil Ketua  II – Hj. Nila Munif Kusnan dan Ketua Harian Drs.Muanam Msi. Sekretaris 1- Soni Purwoko Santoso, sekretaris 2- Kris Budi Hartono. Bendahara 1- Suwardi Rahayu, dan Bendahara 2 – Ririn Ismawati.  (Pji)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "FORMI Jombang Terbentuk"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA