BBGRM IX dan Hari PKK Ke-40, RS Gambiran Berikan Bantuan pasien kelas III


        Kediri, SMN-Program kemasyarakatan di lingkup Pemerintahan Kota Kediri yang bertajuk Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang diadakan tiap tahunnya, kini telah menginjak tahun ke IX dan sekaligus memperingati hari kesatuan gerak PKK ke-40 yang dilaksanakan di lapangan Sukorame Kecamatan Mojoroto Kediri pada 29/04/2012.
Pada pelaksanaannya, pencanangan BBGRM kali ini yang bertema “Kita Wujudkan Persatuan dan Kesatuan serta partisipasi masyarakat menuju kemandirian bangsa”, Pemkot Kota Kediri yang turut juga bekerjasama dengan Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Gambiran juga berkesempatan untuk mengakomodir program promosi kesehatan dan pemberdayaan masyarakat dengan kegiatan pengembangan media promosi dan informasi ‘sadar hidup sehat’ kepada warga masyarakat khususnya Kota Kediri di era kepemimpinan Samsul Ashar sebagai Walikota Kediri periode 2009-2014.
RS Gambiran yang merupakan rumah sakit terbaik yang ada saat ini dan telah bersertifikat ISO 9001 : 2008, Dalam acara pencanangan BBGRM, menyerahkan bantuan yang diserahkan secara simbolis kepada pihak keluarga pasien untuk kategori kelas III. Masing-masing pasien menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 300 ribu yang diberikan kepada 10 (sepuluh) orang pasien.
Selain itu juga, Tentunya upaya-upaya yang dilakukan RSUD Gambiran saat ini tidak hanya semata-mata karena bertanggung jawab terhadap predikat yang saat ini diraihnya (ISO 9001: 2008), akan tetapi segala upaya perbaikan-perbaikan yang juga mengikuti perkembangan dari masa ke masa senantiasa dilakukan untuk memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik, pelayanan maksimal terhadap warga masyarakat Kota Kediri pada khususnya dan masyarakat luar Kota Kediri pada umumnya. (Adv/her)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "BBGRM IX dan Hari PKK Ke-40, RS Gambiran Berikan Bantuan pasien kelas III"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA