Forkeslinmas Reshaffel Pengurus


Setelah mengetahui Ketua Umum lakukan kesalahan dan melanggar AD_ART Forum.
Nganjuk, SMN - Forum Kesatuan Lintas Masyarakat (Forkeslinmas) yang di kenal sebagai forum yang beranggotakan pemilik lahan terdampak mega proyek jalan tol Mantingan-Kertosono (Manker), akir-akir ini kurang percaya dengan ketua umum karena dianggap kurang dapat menjalankan roda organesasi serta melakukan banyak kesalahan dan melanggar AD-ART Forum.

Kurang percayanya kepada ketua umum hingga pengurus melakukan reshaffel pengurus , pada tanggal 29 April 2012 di Balai Desa Bungur Kecamatan Sukomoro, dari hasil musyawarah yang di hadiri pendiri Forkeslinmas, Pengurus, Koordinator desa (Kordes),serta anggota Forum memutuskan, Ketua Umum: Rebo Hadi Pranoto, Sekjen: Bambang Giarto, Sekretaris: Jamin, Bendahara: Analis Sulthony.ST, serta pengurus lain yang sudah di notariskan, dengan no.74 tahun 2012.
Ketua Umum terpilih saat di konfirmasi SMN mengatakan, kami akan mengembalikan jati diri forum kepada jati diri yang sebenarnya, yaitu membela warga terdampak jalan tol supaya hidupnya lebih sejahtera,
Sementara Jaenuri. S.Pd. MM.Pd. negosiator dan juru bicara menegaskan, kalau ada Forum selain Forkeslinmas pimpinan Rebo Hadi Pranoto itu kami anggap illegal, karena forum ini sudah bernotaris, dan mendapat pengesahan dari Pengadilan Negeri Nganjuk serta dari MenHumHam di Jakarta.
Saat SMN menanyakan mengapa melakukan reshaffel Jaenuri menerangkan, karena banyak sekali kesalahan ketua umum  yang sudah tidak dapat ditoleransi lagi oleh pengurus maupun anggota forum misalnya, menggunakan anggaran tanpa sepengetahuan pengurus yang lain, membawa bloker untuk mendapatkan keuntungan sendiri, menjual anggota forum kepada salah satu kandidat calon bupati Nganjuk,” dari kesalahan yang dilakukan tersebut maka pengurus bersama anggota ya ng lain memutuskan untuk mereshaffel pengurus” ujarnya kepada SMN. (dto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Forkeslinmas Reshaffel Pengurus"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA