Graha Alamanda RSUD Nganjuk, Biayamu Selangit, Pelayananmu Sak Imit


            Nganjuk, SMN-Graha Alamanda RSUD Nganjuk adalah ruangan yang bertaraf VVIP, dengan biaya Rp.350 ribu/hari, biaya yang relatib tinggi untuk masyarakat Nganjuk,tetapi dengan biaya sebesar itu tdak di barengi dengan pelayanan yang baik oleh petugas jaga,selain dari itu pintunya pun terbuat dari seng, apabila terbentur akan menimbulkan suara yang berisik,mengganggu ketenangan pasien.
Salah seorang pasien Graha Alamanda mengatakan kepada SMN, saat istri saya melahirkan ,saya memesan ruangan Graha Alamanda, selama 1 minggu dengan harapan bisa mendapatkan pelayanan lebih baik dari petugas jaga,” karena saya sudah mengeluarkan biaya yang cukup besar, semalamnya saja saya merogoh kocek Rp.350 ribu”Ujarnya
Tetapi tidak seperti yang saya harapkan,petugas jaga yang ada di Graha Alamanda tidak beda dengan petugas yang ada di ruangan yang lain,.pintunyapun terbuat dari seng sering menimbulkan suara yang berisik,saya sangat tidak nyaman di ruang yang katanya VVIP,ungkapnya sambil menggerutu. Apakah petugas yang di VVIP tidak mendapatkan pembinaan atau bimbingan khusus dalam melayani pasien.
Gunadi, SE, Humas RSUD Nganjuk membenarkan kalau petugas jaga di ruang Graha Alamanda tidak mendapatkan bimbingan khusus, “petugasnya sama seperti ruang-ruang yang lain” ujarnya
Tetapi  fasilitas di ruang Graha Alamanda berbeda dengan ruang yang lain, kami memberikan tambahan fasilitas seperti kulkas,kamar  mandi air panas dan dingin,saat ini kami memang kekurangan petugas, aturannya 1 petugas mengurus 4 pasien,tetapi di RSUD Nganjuk, 1 petugas mengurus 5 sampai 6 pasien.ungkap Gunadi.
Mengenai pintu yang terbuat dari seng Gunadi menjelaskan,itu merupakan perencanaan dari konsultan, rencananya kami akan menambah lapisan woll untuk memperindah warnanya juga untuk mengurangi suara apabila terjadi benturan. (dto)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Graha Alamanda RSUD Nganjuk, Biayamu Selangit, Pelayananmu Sak Imit"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA