Kodim 0803 Madiun Rehap 1005 RTLH

Bupati bersama TNI di salah satu rumah warga

            Madiun, SMN-Gerakan serentak Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kab. Madiun yang dilaksanakan KODIM 0803 Madiun yang dikomandani oleh Letkol I Wayan Sandi Susila melalui 14 koramil se wilayah Kab. Madiun.

Jumlah rumah yang direhab ada 1005 rumah tidak layak huni (RTLH). Adapun bantuan yang diterima warga tidak mampu tersebut berupa bahan material, tenaga dan pengerjaannya sampai selesai (layak huni).

Pengerjaan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) dimulai sejak tanggal 22 Maret 2012 sampai 6 Juli 2012.
Adapun pengerjaan fisik secara riil selesai 100% akhir bulan Mei 2012 ini. Dan sisanya pengerjaan administrasi dan pelaporan tanggal 6 Juli 2012 sudah beres.
Warga masyarakat yang dibantu merasa sangat senang sekali. Karena dibantu rehap rumahnya yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni dan nyaman ditempati. Yang tadinya rumahnya belum tembok jadi ditembok, yang tadinya belum ada kamar tidur dan ruang tamu, menjadi ada kamar tidur dan ruang tamu. Yang tadinya belum berjendela menjadi berjendela. Pokoknya warga yang menerima bantuan puas banget. Karena rumahnya menjadi lebih rapi, sehat dan enak dipandang mata.
Bagi masyarakat yang rumahnya belum direhap, yang termasuk rumah tidak layak huni (RTLH) sangat berharap sekali rumahnya direhap secepatnya.
Mudah-mudahan gerakan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) ini masih berlanjut sampai tuntas dan tidak ada rumah yang tidak layak huni di wilayah Kab. Madiun. (Sy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Kodim 0803 Madiun Rehap 1005 RTLH"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA