Pameran Pelayanan Publik Kota Madiun dan Gelar Budaya Kerja 2011

            Madiun, SMN - Tahun ini Pemerintah Kota Madiun mendapat kepercayaan untuk dijadikan tuan rumah penyelenggaraan Pameran Pelayanan Publik dan Gelar Budaya Kerja Provinsi Jawa Timur Tahun 2011.

Kualitas pelayanan publik saat ini semakin gencar ditingkatkan oleh pemerintah terkait dengan Peraturan Daerah (Perda) No.11 tahun 2005 dan UU No. 5 tahun 2009, yang menjadi jaminan atas keinginan masyarakat untuk menikmati pelayanan publik.
Berbagai inovasi terus dilakukan pemerintah untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh pelayanan, karena kualitas pelayanan publik merupakan perwujudan citra pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Sebagai bukti atas janji perbaikan kualitas pelayanan publik tersebut, pemerintah provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Pameran Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur 2011.
Dalam pelaksanaan secara keseluruhan, Pameran Pelayanan Publik Provinsi Jawa Timur 2011 akan dikemas secara menarik, edukatif dan atraktif dengan menyajikan secara langsung dan menghubungkan lebih dekat antara unit pelayanan publik di seluruh provinsi Jawa Timur dengan masyarakat di dalam satu area. Ini merupakan potensi besar bagi para pihak untuk menjadikan ini sebagai media promosi yang strategis. (Sy)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pameran Pelayanan Publik Kota Madiun dan Gelar Budaya Kerja 2011"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA