Generasi Muda FKPPI PC 1320 Kota/ Kab Probolinggo Adakan Turnamen Foot Sall Piala Dandim Cup

Dandim 0820, Bupati dan seluruh anggota
GM FKPPI setelah penutupan lomba
            Probolinggo SMN  - Bertempat di lapangan foot sall Desa Gading Kulon, Kecamatan Banyu Anyar, Kabupaten Probolinggo, keluarga besar Generasi Muda FKPPI Cabang 1320 Kota/Kabupaten Probolinggo pada Tanggal 24 dan 25 september 2011 mengadakan acara akbar Foot Saal antar Rayon, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun T N I yang ke 66 dan Hari Ulang Tahun FKPPI yang ke-33.

Acara yang sangat meriah ini diikuti oleh 26 team yang terdiri dari 24 Rayon Kabupaten, dan 2 Rayon dari wilayah Kota Probolinggo. Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Inf. Alfi Sahri Lubis selaku Pembina, Pengurus Daerah GM FKPPI Jatim, Seluruh Komandan Rayon Militer, serta jajaran pengurus GM FKPPI sekota dan kabupaten.
Sebelum acara dibuka secara resmi oleh Dandim 0820 , acara diawali dengan gelar pasukan dan dilanjutkan dengan pertandingan penghormatan antara team dari Kodim melawan team gabungan dari Koramil, setelah usai dilanjutkan dengan pertandingan babak penyisihan yang menghasilkan 16 team yang akan melaju kebabak berikutnya.
Di hari kedua perhelatan semakin seru dan para pemenang dihari pertama, bertanding lagi yang tinggal tersisa empat juara, yang antara lain Juara I diraih oleh Rayon Gading dan selanjutnya Juara II Rayon Wonomerto, Juara III Rayon Sumber Asih, dan juara IV Tegal Siwalan.
Bupati Probolinggo Drs. H. Hasan Aminuddin MSi. Dihari yang kedua turut hadir dan sekaligus menyaksikan pertandingan Final. Sebagai undangan Kehormatan Bupati Hasan memberikan pengarahan pengarahan yang positif dalam hal kegiatan tersebut, yang intinya dengan ber olah raga maka terdapat jasmani yang kuat dan jiwa yang sehat. Bupati juga diberikan kehormatan memberikan Piala kepada para Juara serta berfoto bersama Dandim dan seluruh anggota GM FKPPI.
Di akhir acara Dandim 0820 Letkol Lubis, Mengatakan acara turnamen semacam ini mudah mudahan dapat dilaksanakan setiap tahun, untuk selalu menjalin silaturahim antar anggota FKPPI dan yang dirasakan FKPPI selama ini fakum, dengan acara ini kedepan akan lebih semarak dan lebih bersemanat lagi. Hiduup GM FKPPIHiduuuuup. (edy)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Generasi Muda FKPPI PC 1320 Kota/ Kab Probolinggo Adakan Turnamen Foot Sall Piala Dandim Cup"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA