Kantor Bersama Samsat Nganjuk Sangat Transparan Pada Masyarakat

            Nganjuk SMN - Pelayanan pajak kendaraan bermotor di samsat nganjuk, kian transparan dan optimal dalam setiap proses perpanjangan atau balik nama juga mutasi sangat mudah dan cepat, sehingga warga masyarakat nganjuk dan sekitarnya sangat antusias untuk mengurus tanpa melalui calo atau makelar. Samsat nganjuk dibawah komando Ipda Riyana selaku kanit regiden.
Sangat mengutamakan pelayanan publik kami sekarang lebih transparan dan bekerja secara optimal di dalam melayani masyarakat yang hendak kepengurusan perpanjangan atau balik nama serta mutasi kendaraan bermotor. Ungkapnya mendampingi kasat lantas polres nganjuk AKP novian. Jika pelayanan ada masyarakat yang merasa kurang puas atau kurang paham dapat langsung menghubungi nomor telepon pengaduan: 081 703 265 526 yang udah pasang di dinding kantor samsat nganjuk.
Seperti halnya kritik atau saran yang disampaikan salah satu masyarakat melalui surat kabar hari rabu (10/8) kemarin itu tidak benar, kalau mutasi kendaraan roda dua kalau di kantor samsat nganjuk mencapai dua ratus lima puluh ribu yang benar biaya mutasi hanya tujuh puluh lima ribu rupiah, ungkap riyana. Biaya tersebut masih menurut riyana berdasarkan PP NO. 50 tahun 2010 tentang PNBP tanggal 25 Mei 2010. Kami harapkan jika masyarakat merasa dirugikan atau kurang paham bisa segera hubungi nomor pengaduan yang ada di kantor samsat imbuhnya.
Namun begitu juga Ipda Riyana berterima kasih atas semua kritik dan saran yang sudah masuk apabila ada kesalahan atau kekurangan sekecil apapun dalam segala kepengurusan di kantor samsat nganjuk, intinya kami siap evaluasi, membenahi system kerja sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang mau mengurus. Riyana, berpesan pada masyarakat khususnya warga kabupaten nganjuk agar tidak mengurus kepentingan di kantor samsat melalui calo disini calo dilarang masuk samsat, kita tertipkan orang – orang mau mengurus  surat kendaraan dan kita juga tau mana calo dan mana orang yang mau ngurus. Ungkapnya Riyana. (ji/tim)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

6 Response to "Kantor Bersama Samsat Nganjuk Sangat Transparan Pada Masyarakat"

  1. MUHAMMAD SYA'RONI says:
    May 7, 2012 at 4:54 PM

    saya adalah salah satu korban dari salah satu oknum samsat dibagian berkas, saya cabut berkas yg berdasarkan PP NO. 50 tahun 2010 tentang PNBP tanggal 25Mei 2010.biaya mutasi hanya tujuh puluh lima ribu rupiah.sedangkan oknum bagian berkas tersebut meminta taris 2x lipat di atas tarif yg sudah ada pada PP NO.50 tahun 2010 yaitu sebesar 225ribu.saya sebagai masyarakat sangat dirugikan dan itu pun bisa saja menimpa masyarakat yg lain yg tidak mengetahui.. saya harap pemimpin samsat nganjuk bisa mengawasi kinerja dari anak buahnya agar tidak terjadi seperti ini. yg saya salut di sini ada samsat pengaduan yg memudahkan masyarakat untuk memberikan saran dan kritik demi kemajuan samsat nganjuk....semoga dilain waktu bagian berkas samsat nganjuk oknum-oknumnya tidak mengulangi hal semacam ini.

  2. Unknown says:
    October 8, 2012 at 10:59 AM

    buat samsat nganjuk,tolong setiap pembayaran diloket dan berapapun biayanya tolong diberi kwitansi yang sah,selain kwitansi stnk,trimakasih atas perhatiannya

  3. Unknown says:
    October 8, 2012 at 11:10 AM

    kepada pak polisi untuk perpanjangan SIM keliling tolong setiap,kecamatan 1 bulan sekali rutin diadakan karena di kabupaten nganjuk hannya ada 20 kecamatan,yang saya tanyakan apakah pelayanan ini bisa terlaksana dan apa kesulitannya trimakasih atas perhatiannya

  4. Unknown says:
    October 23, 2015 at 3:05 PM

    Numpang tanya nie,,,berapa yaa biaya balik nama mobil,,mazda thn 89,,biaya pajak 900000,mati 6 bulan,,

  5. Anonymous Says:
    April 9, 2017 at 3:06 PM



    Salam kenal dari sewarentalmobilkediri.com


    kami melayani rental mobil Kediri, rental mobil termurah di kediri, carter mobil kediri, rental mobil di Kampung Inggris, Drop juanda, dan juga biro Wisata Kediri.


    datsuntulungagung.com dealer datsun kediri, dealer datsun nganjuk, dealer datsun tulungagung, dealer datsun blitar

  6. Unknown says:
    December 6, 2020 at 7:57 PM

    Saya sebagai warga merasa dirugikan/korban dalam pembuatan stnk duplikat pada hal suratnya lengkap
    1.berta kehilangan dari polsek,polres,satlantas
    2.berita kehilangan dari surat kabar (di beritakan 3hr berturut turut dikliping dan disiarkan diradio
    3.surat keterangan dari lesing(bank) masih kredit
    Setelah berkas lengkap saya bawa disamsat dan digesek no rangka dan mesih, setelah itu berkas masuk verivikasi dan ternyata saya disuruh masuk didalam dimintai biaya 900k tanpa kwitansi pembayaran dan saya keberatan karena kendaraan R2 .dan saya didepan kantor layanan samsat kab nganjuk bagian informasi 2org jaga saya distop,diminta utk stnk duplikat diuru s orang tsb diminta 700k dan besok saya balik disamsat diminta 800k juga tanpa bukti kwitansi ,dan setelah 2minggu surat sudah jadi saya dimintai Rp1.250.000 juga tanpa bukti pembayaran yg sah jumlah total sama pajak dgn org berseragam samsat kab nganjuk
    Saya mohon utuk kejelasan pada pihak samsat kab nganjuk utk diperhatikan pada layanan masyarakat


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA