Afandi Jabat Direktur Baru Bank Jombang

           Jombang, SMN - Jabatan direktur utama Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang resmi diserahterimakan Selasa (9/8). Tugas direktur lama Bank Jombang Drs. Soedikno resmi digantikan oleh Afandi Haris Setio Nugroho, yang pernah menjadi pengawas di BI (Bank Indonesia).

Pelantikan digelar secara sederhana di PD BPR Bank Jombang dihadiri Bupati Jombang, Drs H Suyanto, MM, Wabup Widjono Soeparno, SekdaKab Jombang HM Munif Kusnan, SH Msi dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kab.Jombang, Drs.Machmud, Msi yang membacakan surat keputusan pelantikan.
Prosesi pelantikan berlangsung khidmat disaksikan oleh segenap pejabat dan pegawai PD BPR Bank Jombang. Bupati Suyanto melantik Afandi dengan membacakan sumpah dan janji di hadapan rohaniwan, dilanjutkan penandatanganan berkas pelantikan. Jabatan tersebut resmi dijabat Afandi yang juga pernah berkarier di Bank CNB (Centratama National Bank) Jombang mulai tanggal ditetapkan.
Bupati Suyanto saat memberi sambutan menilai Bank Jombang merupakan salah satu BUMD atau Badan Usaha Milik Daerah yang memiliki peran strategis. “Sangat strategis perannya, pemerintah daerah sebenarnya sudah lama punya semangat untuk membenahi,” kata Suyanto.
Masih menurut Suyanto, Bank Jombang harus dapat berbenah menjadi lembaga keuangan yang kedudukannya setara dengan bank umum. “Harus bisa, kalau masih sama artinya ada something wrong,” tambah Suyanto.
Ini sekaligus memacu semangat PD BPR Bank Jombang untuk lebih meningkatkan action. Terlebih untuk menjangkau market yang lebih besar yakni PNS atau Pegawai Negeri Sipil. “Jika Bank Jombang dapat merangkul 10% saja segmen tersebut, saya yakin Bank Jombang akan menjadi lembaga keuangan yang cukup besar,” pungkas Suyanto. (puji/hms)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Afandi Jabat Direktur Baru Bank Jombang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA