DPRD Banjarnegara Studi Banding Ke Jombang

            Jombang SMN - Berbagai persoalan terkait dengan pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan public  di Banjarnegara  Jawa Tengah yang dinilai belum berjalan optimal,  oleh komisi A- DPRD Banjar Negara dicarikan solusinya ke Jombang. Rombongan DPRD  Banjarnegara dari komisi A  ini, melakukan studi banding ke Kabupaten Jombang.
Ketua Rombongan dari Komisi A – DPRD Banjarnegara Jawa Tengah dan 5 anggotanya pada Selasa (9/8) siang, diterima Sekretaris Daerah Jombang M. Munif Kusnan di ruang Suro Adiningrat kantor pemkab Jombang. Tujuan rombongan yang dipimpin oleh H. Budi Suharjo, SH  ini adalah untuk menimbah  ilmu bagaimana pelaksanaan pemerintahan desa dan pelayanan public di Jombang.
Utamanya yang terkait dengan Pemerintahan Desa, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, pengelolaan asset daerah dan bidang-bidang lainnya. Pada kesempatan tersebut 2 institusi yang memaparkan program kerjanya adalah Kabag. Pemerintahan Drs. Warto, MSi terkait dengan pemerintahan desa dan regulasinya. Selanjutnya  Hj. Laili Agustin, SH kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil memaparkan terkait penyelenggaraan administrasi kependudukan. Kemudian dilanjutkan tanya jawab yang dipimpin oleh staf ahli bupati Drs. Ins Sulistiono MBA,MM langsung dengan para kepala SKPD yang hadir. (puij/tim)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "DPRD Banjarnegara Studi Banding Ke Jombang"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA