Apollo Selalu Memanjakan Konsumen

           Tulungagung, SMN - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1432 H, Apollo Super store Tulungagung yang berada di Jln Diponegoro 96 Tulungagung memberikan pelayanan khusus dalam memanjakan konsumen, dengan cara memberikan bonus 1 bingkisan Biskuit untuk setiap pembelian Rp 350.000,- dan kelipatannya. Lokasi Apollo super store Tulungagung sangat strategis, berada di jantung kota yang mudah di tempuh dari segala penjuru arah.

Selain lokasi yang strategis Apollo juga dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir yang luas dan sangat terjamin keamananya,tempat ibadah serta dilengkapi dengan AC. Demi untuk meningkatkan pelayanan konsumen, Apollo tahun ini bekerja sama dengan Belga Swalayan yang bertujuan untuk melayani warga Kota Tulungagung yang ingin berbelanja perlengkapan keluarga. Selain itu yang menarik dari Apollo sekarang ini,di sediakan juga wisata kuliner/PUJASERA yang terbagi 10 stand bekerja sama dengan pedagang dari luar.
          Pimpinan Apollo Super Store Tulungagung Iwan Subroto mengatakan, "dengan melihat animo masyarakat Tulungagung yang sangat besar,saya berharap kedepan Apollo Super Store Tulungagung akan menjadi icon fashion dan mode di kota Marmer ini." ungkapnya. Saat ini Apollo super store merupakan salah satu tempat belanja pakaian terlengkap di Tulungagung. Karena Apollo Super Store menyediakan berbagai macam mode pakaian terbaru dan ngetrend mulai dari pakaian anak anak remaja hingga dewasa. Mulai dari harga untuk kalangan bawah hingga untuk kalangan menengah keatas. Selain itu, Apollo super store juga menyediakan pakaian Distro khusus untuk ABG, yang harga dan kualitasnya sangat bagus dan terjangkau oleh dompet masyarakat Tulungagung.
           Atas dasar itu untuk menarik konsumen sangatlah tepat bagi management Apollo super store dalam mengambil langkah strategi pemasaran,dengan memberikan bonus dan discount 10% sampai dengan 20% sesuai jenis produk dan merk tertentu. Selain itu Apollo Super Store Tulungagung juga memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen, agar konsumen merasa puas dan nyaman berbelanja pakaian di Apollo Super Store Tulungagung. (dian)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Apollo Selalu Memanjakan Konsumen"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA