BK PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Mandul

             Magetan, SMN - Dengan munculnya permasalahan-permasalahan di tubuh PDI Perjuangan Kabupaten Magetan baik di tingkat kepengurusan partai maupun legislatif, fungsi dan tugas Bidang Kehormatan (BK) PDIP Kabupaten Magetan terkesan mandul, terutama dalam menyelesaikan kasus Ketua Fraksi PDIP Kabupaten Magetan sampai sekarang belum ada tindakan yang berarti dan signifikan. Apakah ini memang ada unsur kesengajaan atau sudah dikondisikan oleh yang bersangkutan. Bahkan masalah ini sudah diberitakan dari berbagai media massa, akan tetapi sampai sekarang belum terselesaikan dengan tuntas. Padahal benar-benar melanggar AD/ART partai.
Kami wartawan SMN telah konfirmasi  kepada Ketua DPC PDI Perjuangan dan juga menjabat Wabup Magetan (SAMSI) melalui telepon selulernya mengatakan, bahwa BK sudah diberikan mandat dan tugas guna menyelesaikan dan menuntaskan beberapa masalah yang ada, terutama masalah Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Magetan sampai tuntas. Namun sampai sekarang belum juga berjalan baik dan terselesaikan, bahkan terkesan mandul.
Harapan dari pengurus dan tokoh partai agar segera terselesaikan dengan cepat semua permasalahan yang ada. Karena ini menyangkut nama baik dan citra partai maupun Dewan.
Kami wartawan SMN juga konfirmasi kepada anggota BK diantaranya Sdr. Hari Iswanto dan Sdr. Parman melalui telepon celulernya mengatakan, tetap akan ditindaklanjuti tapi setelah hari raya ini. Padahal kejadiannya permasalahan ini sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu, mengapa sampai sekarang belum ada tindakan yang berarti. Apakah fungsi tugas dan kinerja BK PDI Perjuangan Kabupaten Magetan benar-benar mandul atau sudah dikondisikan? Apakah anggota BK PDIP Kabupaten Magetan kurang profesional dan independent? Ini merupakan PR baru bagi DPC PDI Perjuangan dan jajarannya untuk segera membenahi dan ditinjau ulang keberadaan anggota BK PDI Perjuangan yang sudah terbentuk tersebut.
Kami wartawan SMN juga konfirmasi melalui telepon celuler salah satu tokoh PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Sdr. Parmin (Ketua PAC Kawedanan) mengatakan BK Partai tindak tegas dalam menjalankan fungsi tugas dan kewenangannya, maka perlu beliau-beliau ini (BK) membuka AD/ART partai, jangan menggantung dan ketidakjelasan dari partai, apalagi yang terhormat Bu Karmini (Ketua Fraksi PDIP) kalau memang tidak benar, dari kader PDI harus memperoleh perlindungan dan pembelaan dari partai sesuai pasal 14 point 1F Anggaran Dasar (AD) partai tuturnya Sdr. Parmin pada kami. (Sy/Ku)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "BK PDI Perjuangan Kabupaten Magetan Mandul"


KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA