Kantor Bersama Samsat Nganjuk Sangat Transparan Pada Masyarakat

            Nganjuk SMN - Pelayanan pajak kendaraan bermotor di samsat nganjuk, kian transparan dan optimal dalam setiap proses perpanjangan atau balik nama juga mutasi sangat mudah dan cepat, sehingga warga masyarakat nganjuk dan sekitarnya sangat antusias untuk mengurus tanpa melalui calo atau makelar. Samsat nganjuk dibawah komando Ipda Riyana selaku kanit regiden.
Sangat mengutamakan pelayanan publik kami sekarang lebih transparan dan bekerja secara optimal di dalam melayani masyarakat yang hendak kepengurusan perpanjangan atau balik nama serta mutasi kendaraan bermotor. Ungkapnya mendampingi kasat lantas polres nganjuk AKP novian. Jika pelayanan ada masyarakat yang merasa kurang puas atau kurang paham dapat langsung menghubungi nomor telepon pengaduan: 081 703 265 526 yang udah pasang di dinding kantor samsat nganjuk.
Seperti halnya kritik atau saran yang disampaikan salah satu masyarakat melalui surat kabar hari rabu (10/8) kemarin itu tidak benar, kalau mutasi kendaraan roda dua kalau di kantor samsat nganjuk mencapai dua ratus lima puluh ribu yang benar biaya mutasi hanya tujuh puluh lima ribu rupiah, ungkap riyana. Biaya tersebut masih menurut riyana berdasarkan PP NO. 50 tahun 2010 tentang PNBP tanggal 25 Mei 2010. Kami harapkan jika masyarakat merasa dirugikan atau kurang paham bisa segera hubungi nomor pengaduan yang ada di kantor samsat imbuhnya.
Namun begitu juga Ipda Riyana berterima kasih atas semua kritik dan saran yang sudah masuk apabila ada kesalahan atau kekurangan sekecil apapun dalam segala kepengurusan di kantor samsat nganjuk, intinya kami siap evaluasi, membenahi system kerja sehingga bisa memberikan kenyamanan bagi warga yang mau mengurus. Riyana, berpesan pada masyarakat khususnya warga kabupaten nganjuk agar tidak mengurus kepentingan di kantor samsat melalui calo disini calo dilarang masuk samsat, kita tertipkan orang – orang mau mengurus  surat kendaraan dan kita juga tau mana calo dan mana orang yang mau ngurus. Ungkapnya Riyana. (ji/tim)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

3 Response to "Kantor Bersama Samsat Nganjuk Sangat Transparan Pada Masyarakat"

  1. pemuda muslim says:
    7 Mei 2012 16.54

    saya adalah salah satu korban dari salah satu oknum samsat dibagian berkas, saya cabut berkas yg berdasarkan PP NO. 50 tahun 2010 tentang PNBP tanggal 25Mei 2010.biaya mutasi hanya tujuh puluh lima ribu rupiah.sedangkan oknum bagian berkas tersebut meminta taris 2x lipat di atas tarif yg sudah ada pada PP NO.50 tahun 2010 yaitu sebesar 225ribu.saya sebagai masyarakat sangat dirugikan dan itu pun bisa saja menimpa masyarakat yg lain yg tidak mengetahui.. saya harap pemimpin samsat nganjuk bisa mengawasi kinerja dari anak buahnya agar tidak terjadi seperti ini. yg saya salut di sini ada samsat pengaduan yg memudahkan masyarakat untuk memberikan saran dan kritik demi kemajuan samsat nganjuk....semoga dilain waktu bagian berkas samsat nganjuk oknum-oknumnya tidak mengulangi hal semacam ini.

  2. geo hasan says:
    8 Oktober 2012 10.59

    buat samsat nganjuk,tolong setiap pembayaran diloket dan berapapun biayanya tolong diberi kwitansi yang sah,selain kwitansi stnk,trimakasih atas perhatiannya

  3. geo hasan says:
    8 Oktober 2012 11.10

    kepada pak polisi untuk perpanjangan SIM keliling tolong setiap,kecamatan 1 bulan sekali rutin diadakan karena di kabupaten nganjuk hannya ada 20 kecamatan,yang saya tanyakan apakah pelayanan ini bisa terlaksana dan apa kesulitannya trimakasih atas perhatiannya

KLINIK KANG JANA

KLINIK KANG JANA